Agar Malam Pertama Sukses, Kenali Zona Erotis Ini

doktersehat-seks-seksualitas-hubungan-intim

DokterSehat.Com – Malam pertama selalu dinantikan oleh semua pasangan yang akan menikah. Sayangnya, apa yang ditunggu-tunggu itu kerap tidak berjalan dengan lancar. Bahkan, malam pertama kerap berakhir dengan kekecewaan karena pasangan tidak saling mengenal zona erotis sehingga seks tidak bisa berjalan dengan lancar.

Agar malam pertama menjadi malam yang sangat berkesan seumur hidup, sebelum menikah, coba kenali zona erotis di bawah ini.

1. Leher dan tengkuk
Zona ini cukup sensitif kalau dirangsang dengan benar. Untuk memberikan stimulus pada pasangan, coba pijat lembut area ini atau kecup perlahan. Pria atau wanita akan sama-sama bisa mendapatkan rangsangan ini. Jadi, cobalah untuk membuat pasangan lebih relaks dengan mengeksplorasi bagian ini.

2. Telinga
Telinga juga merupakan zona erotis yang membuat pria atau wanita bergairah. Untuk melakukan stimulus, pria atau wanita bisa melakukan pijatan lembut pada telinga. Untuk menambah rangsangan, ciuman atau jilatan bisa dilakukan untuk memberikan rasa geli. Di telinga, pasangan juga bisa saling memberikan bisikan-bisikan lembut yang membuat seks pertama menjadi lebih berkesan.

3. Puting payudara
Puting payudara pada wanita merupakan titik rangsang yang paling sensitif. Untuk membuat libido dari wanita naik, pria bisa mengeksplorasi bagian itu dengan menyentuhnya, menggeseknya dengan tangan secara lembut, menciumnya, atau dengan memberi jilatan-jilatan kecil.

Puting payudara pria meski lebih kecil juga merupakan zona erotis. Wanita juga bisa melakukan rangsangan di area itu dengan cara yang sama.

4. Paha dalam
Paha dalam tersambung langsung ke kemaluan. Dengan memberikan pijatan-pijatan lembut pada bagian ini, pasangan akan merasakan sedikit geli dan nikmat sehingga libidonya bisa meningkat.

Inilah zona rangsang atau erotis yang harus dikenal pasangan yang akan melangsungkan malam pertama. Setelah mengetahui zona erotis, hubungan seks bisa berjalan dengan relaks dan berkesan.