Agar Bisa Tahan Lama di Atas Ranjang, Pria Harus Rajin Makan Ini

doktersehat-kesuburan-pria-paracetamol-viagra-overdosis

DokterSehat.Com– Salah satu cara untuk menjaga keharmonisan keluarga adalah dengan mendapatkan kehidupan seks yang berkualitas. Bagi sebagian kaum pria, hal ini bisa menjadi hal yang cukup merepotkan, apalagi jika mereka kesulitan untuk mempertahankan ereksi penisnya. Beruntung, pakar kesehatan menyebutkan bahwa ada beberapa jenis makanan yang bisa dikonsumsi oleh pria agar bisa lebih tahan lama di atas ranjang. Apa sajakah makanan tersebut?

Buah pisang
Tak hanya kerap dianggap sebagai representasi terbaik dari organ vital pria, pisang memang memiliki manfaat besar bagi vitalitas kaum adam. Bagaimana tidak, pisang kaya akan bromelain, enzim yang bisa membuat pria menjadi lebih berstamina di atas ranjang dan menjaga libidonya dalam kondisi yang baik.

Kacang
Salah satu camilan sehat nan enak ini ternyata kaya akan kandungan L-arginin, semacam asam amino yang bisa mendukung stamina seksual pria. Kerap mengkonsumsi kacang akan membuat pembuluh darah menjadi lebih rileks sehingga aliran darah menuju penis pun akan menjadi lebih lancar. Hal ini tentu akan membuat ereksi pria akan bertahan dengan lebih lama.

Cokelat
Cokelat yang bisa dijadikan makanan atau minuman yang lezat ini kaya akan kandungan phenylethylamine serta alkaloid yang bisa membuat pria semakin berenergi di atas ranjang.

Ginseng
Rempah ini memang sudah dikenal luas sebagai salah satu obat kuat alami bagi pria. Kerap mengkonsumsi ginseng bisa mengatasi masalah disfungsi ereksi. Tak hanya itu, hasrat dan kemampuan seksual pria juga akan meningkat dengan signifikan.

Pasak bumi
Tak hanya ginseng, pasak bumi atau eurycoma longifolia bisa membuat kualitas ereksi pria menjadi semakin baik.

Blueberry
Buah yang kerap dijadikan selai ini memiliki kandungan yang mampu membuat sirkulasi darah menjadi lebih baik. Tak hanya itu, tingginya kandungan serat pada buah ini bisa menurunkan kolesterol, salah satu penyebab terhambatnya aliran darah menuju penis yang bisa mempengaruhi kualitas ereksi pria.

Jadi, kaum pria sudah tahu kan makanan apa saja yang bisa membantu mereka semakin memuaskan pasangannya di atas ranjang?