11 Hal dari Wanita yang Menggairahkan di Mata Pria

doktersehat-wanita-tunda-menopause

DokterSehat.Com– Selain kecantikan, wanita juga memiliki sesuatu yang bisa membangkitkan gairah seksual kaum pria. Apa yang dimiliki wanita sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk menarik lawan jenis dalam hal berhubungan seksual. Para kaum pria bisa diuntungkan oleh hal ini untuk mendapatkan gairah.

Namun seringkali para wanita tidak menyadari apa yang mereka miliki dalam dirinya.

Lantas apa saja yang bisa membuat wanita seksi di mata pria? Berikut ulasannya:

1. Pakaian seksi

Para seksolog sepaham bahwa pria adalah makhluk visual. Dengan demikian, apa yang terlihat seksi dan menimbulkan rasa penasaran, hal tersebut terlihat bagus pada wanitanya, maka gairahnya bisa terpicu.

Sebagian kaum pria, wanita seksi menurut pria adalah melihat pose wanita yang menggunakan jeans dengan kancing terbuka, atau wanita yang menggunakan kemeja dengan beberapa kancing atasnya terbuka. Ada pula yang suka melihat wanita mengenakan kemeja pria, atau t-shirt panjang tanpa bawahan. Ada juga pria yang suka wanita dengan kacamata gaya.

Baca juga: Benarkah Cewek Seksi Punya Nafsu Lebih Besar?

2. Pakaian dalam seksi

Preferensi mengenai busana pakaian dalam wanita di mata pria belum terdeteksi secara pasti. Meski banyak yang beranggapan bahwa pria akan suka wanita yang menggunakan G-string, ternyata tak semua pria mengatakan hal itu. Ada pula perbedaan pandangan mengenai warna yang menggairahkan di mata pria. Namun, banyak yang setuju bahwa warna merah muda, abu-abu, ungu, dan biru tidak menimbulkan gairah untuk bercinta pada pria.

3. Lenguhan saat bercinta

Kebanyakan pria akan sangat turned on saat mendengar pasangannya melenguh kecil atau mendesah yang menggemaskan saat merasakan kenikmatan saat terstimulasi oleh dirinya. Namun, hanya 6 persen pria yang mengatakan bahwa teriakan atau lenguhan yang kencang menjadi rangsangan tersendiri baginya.

4. Kata-kata jorok

Banyak pria mengakui bahwa mereka suka saat pasangannya menggunakan kata-kata atau ungkapan berbau seksual, saat sedang beraksi atau saat akan beraksi (misal, saat masih di perjalanan atau di restoran).

5. Aroma tubuh

Selain mata, hidung juga ternyata punya peranan penting dalam meningkatkan gairah lelaki. Pria suka aroma yang enak, dan kebanyakan mereka menyukai aroma tubuh yang asli dari pasangannya, bukan hanya parfum yang wanginya enak. Aroma sandalwood (cendana), ylang-ylang (kenanga), dan sage membantu meningkatkan gairah membuncah.

Sementara wangi jeruk, pinus, dan vanila akan memberikan kegiatan bercinta yang lambat. Cobalah membakar minyak esensial di atas tungku aromaterapi, dan letakkan di kamar.

6. Wanita yang sedang marah

Peneliti di Inggris menemukan bahwa pria ternyata sering kali merasa bergairah saat melihat wanita yang sedang marah. Hal ini ternyata diakibatkan oleh ketegangan moral, ketika emosi, napas si wanita terburu-buru, mengakibatkan payudaranya naik-turun dengan cepat, dan bola matanya terlihat berbinar. Hal-hal ini membuat pria bergairah.

7. Penampilan wanita

Kebanyakan kita percaya bahwa pria hanya akan tertarik pada wanita yang memiliki penampilan seksi, tubuh berlekuk, serta wajah sangat cantik, bentuk bibir, ukuran payudara yang besar, lingkar pinggang, dan lainnya. Namun, menurut para seksolog, pria juga menaruh perhatian pada sesuatu hal yang berbeda. Ternyata, para pria juga tertarik pada cara jalan wanita, pembawaan seksi yang memancarkan kepercayaan diri dan menggoda, serta temperamen.

8. Selera humor

Tidak Menjadi Lucu (atau setidaknya, jangan lebih lucu daripada pria itu). Rupanya pria menginginkan wanita dengan selera humor.

9. Bibir

Sebuah penelitian di Inggris menemukan bahwa ketika wanita memakai lipstik, pria melihat bibir mereka selama tujuh detik (dan menghabiskan kurang dari dua detik untuk melihat mata dan rambut mereka). Yang dapat diambil: bibir yang menonjol menarik laki-laki.

Baca juga: Mengapa Wanita yang Menggigit Bibir Terlihat Seksi di Mata Pria?

10. Rambut Cokelat

Situs kencan sosial Badoo menemukan bahwa pria sangat menyukai rambut wanita cokelat dan hitam pada rambut pirang.

11. Lengan panjang

Sebuah penelitian di Australia menunjukkan bahwa wanita dengan lengan panjang dianggap lebih menarik daripada wanita dengan kaki panjang. Jadi jangan cemburu para wanita dengan kaki jenjang.

Cara agar Terlihat Seksi di Mata Pria

Jika ingin terlihat seksi, Anda harus mengetahui cara yang tidak memakan untuk melakukannya. Berikut adalah tips untuk menjadi lebih seksi:

1. Selalu lakukan kontak mata

Bukan hanya dengan pasangan Anda – melihat setiap orang yang Anda berinteraksi dengan tepat di mata tidak hanya akan meningkatkan kepercayaan diri, tetapi itu juga akan membuat orang melihat Anda percaya diri dan memegang kendali, yang biasanya diterjemahkan menjadi seksi.

2. Fokus pada daya rarik dinamis

Kecantikan fisik adalah komponen kunci dalam daya tarik seksual bawaan, tetapi daya tarik dinamis melibatkan ekspresi emosi kita dan kepribadian yang mendasari kita – dan secara kritis dapat meningkatkan karisma pribadi. Menurut Psychology Today, mengekspresikan senyuman positif, menggunakan sikap optimis, memiliki mata ekspresif, semuanya berhubungan dengan daya tarik seks.

3. Gunakan kecerdasan

Pikiran yang tajam dan sehat bisa mirip dengan tubuh yang sehat ketika menjadi seksi. Ini berarti kadang-kadang menantang diri sendiri dengan memiliki percakapan yang menantang, mengungkapkan minat pada hal-hal baru, membaca buku-buku tentang topik baru, atau bahkan hanya menonton film dokumenter tentang sesuatu yang tidak pernah Anda ketahui.

Semakin banyak yang Anda tahu, semakin banyak Anda dapat berbicara dengan cara yang diinformasikan, yang merupakan faktor penentu dalam daya tarik seks nyata.

4. Yoga

Sebuah penelitian di Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa wanita yang secara teratur melakukan yoga sebenarnya merasa lebih seksi. Mengapa? Para peneliti mengatakan itu mungkin karena yoga mendorong koneksi pikiran-tubuh yang lebih kuat.

5. Jangan mengumbar tubuh berlebihan

Mengkespos terlalu banyak bagian kulit tidak selalu berarti seksi. Celana pendek, pakaian ketat, atasan berpotongan rendah dapat membuat Anda terlihat kurang seksi, atau seperti Anda berusaha terlalu keras untuk seksi. Mencintai tubuhmu dan ingin memamerkannya? Lakukanlah dengan cara-cara yang benar-benar seksi, berbeda dengan mencolok.

6. Bersikap gemulai

Menurut pelatih seks Sean Jameson, memperlambat gerakan Anda dan gaya bicara Anda sekitar 10 persen dapat membuat Anda lebih seksi. Contohnya, saat Anda menjelaskan sesuatu, jangan lambaikan tangan dengan cepat dan tidak teratur, atau pernah merasa bahwa Anda harus mengeluarkan setiap kata dari mulut Anda secepat mungkin.

Baca juga: Tips Supaya Wanita Merasa Lebih Seksi

7. Gunakan sentuhan

Bagaimana cara wanita untuk mendapatkan perhatian pria dengan cara seksi? Sentuh mereka dengan sangat halus di lengan atau punggung saat Anda mengatakan halo atau selamat tinggal, ketika Anda setuju dengan sesuatu yang mereka katakan, atau jika mereka mengatakan sesuatu yang lucu.

8. Pakailah High Heels

Salah satu cara tercepat untuk merasa lebih seksi? Pakailah high heels. Tidak hanya mendapatkan penampilan yang menggoda, tetapi heels bisa membuat pakaian Anda lebih baik, terutama jika heels berwarna senada dengan kulit Anda — memiliki efek memanjang.

Yang paling utama, tentunya tak lain dan tak bukan adalah tubuh wanita yang tak berbalut kain adalah hal yang menimbulkan gairah pria, bukan?