Terbit: 10 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.ComMissionary bukanlah posisi bercinta yang membosankan dan dilakukan oleh mereka yang masih pemula saja. Lebih dari itu, posisi seks ini juga bisa membuat wanita jadi mudah mendapatkan orgasme kalau dilakukan dengan cara yang benar dan mengikuti trik tertentu.

5 Trik Missionary yang Membuat Wanita Mudah Mendapatkan Orgasme

Kalau Anda ingin memberikan kenikmatan pada istri secara maksimal, coba lakukan missionary dengan beberapa trik di bawah ini.

1. Angkat pinggulnya

Untuk memberikan stimulus yang lebih dalam, coba ganjal bokong wanita dengan menggunakan bantal atau guling. Cara ini dilakukan untuk mengangkat area vagina agar lebih mendongak. Posisi ini akan memudahkan penis melakukan penetrasi lebih dalam dan akhirnya pria bisa menjangkau G-Spot dari wanita.

2. Jangan lupakan klitorisnya

Jangan pernah lupakan klitoris dari wanita. Meski letaknya di luar, organ ini tidak ubahnya dengan penis yang memiliki cukup banyak titik rangsang. Saat melakukan penetrasi, coba elus area klitoris dengan menggunakan tangan. Buat wanita merasakan dua rangsangan sekaligus.

3. Beri variasi penetrasi

Jangan hanya memberi penetrasi ke dalam dengan gerakan lurus saja. Sekali buat wanita tidak tahan dengan gerakan menyamping atau agak ke atas. Lakukan variasi penetrasi seperti menarik hingga mau lepas lalu memasukkannya lagi dengan cepat, memutar, dan gerakan lainnya.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Cetaphil Promo - Advertisement

4. Gesekkan penis ke klitoris

Lakukan gesekan yang intens ke klitoris. Cara melakukannya adalah dengan sedikit menarik penis hingga keluar. Selanjutnya saat memasukkan agak tekan ke klitoris. Ulangi aksi ini beberapa kali sampai wanita mendapatkan orgasme.

5. Jangan di kamar saja

Sesekali melakukan seks di ruang tamu seperti di atas sofa bukanlah hal yang salah. Ubah suasana agar seks berjalan dengan lebih segar dan menarik.

Inilah lima trik melakukan gaya missionary yang disarikan dari Men’s Health. Semoga bisa Anda gunakan sebagai referensi.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi