Terbit: 3 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Beberapa orang menganggap kalau gaya missionary dalam seks sangat membosankan. Alih-alih melakukan gaya ini pasangan lebih memilih gaya lain yang dianggap lebih panas seperti doggy style yang liar atau woman on top yang memberi kesempatan kepada wanita untuk mengendalikan penetrasi.

5 Teknik Kama Sutra yang Membuat Gaya Missonary Lebih Panas

Sebenarnya missionary yang merupakan gaya seks paling tua ini tidak benar-benar buruk. Bahkan dengan teknik kamasutra di bawah ini, seks bisa berjalan lebih hebat. Simak tekniknya di bawah ini.

1. Curning

Sensitivitas di dalam vagina berbeda-beda. Untuk mendapatkan kenikmatannya, wanita bisa memegang penis saat pria melakukan penetrasi. Selanjutnya putar penis di seluruh liang vagina dengan lembut.

2. Rubbing

Penetrasi biasanya dilakukan dengan teknik manuver dalam. Dengan teknik ini pria dianjurkan melakukan penetrasi dangkal. Selain itu penis juga disarankan mengubah posisi hantamannya. Sesekali tidak ke atas saja tapi juga ke bawah atau samping.

3. Piercing

Wanita dianjurkan untuk membuat panggul lebih rendah. Saat penis keluar dan masuk, ujungnya akan menyentuh klitoris. Efek dari penetrasi ini adalah stimulasi ganda pada wanita. Mereka bisa dengan mudah mendapatkan orgasme.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku PTH - Advertisement

4. Buffeting

Teknik ini dilakukan dengan melakukan penetrasi dalam lalu menariknya hingga nyaris lepas. Selanjutnya penis dimasukkan lagi dengan penuh secara cepat. Lakukan teknik ini sesekali untuk memberi kejutan pada wanita.

5. Boar’s blow

Penetrasi yang dilakukan oleh pria biasanya berjalan ke atas atau ke bawah. Padahal dinding vagina sebelah kiri dan kanan juga sensitif. Untuk memberikan pengalaman baru saat bercinta, coba lakukan penetrasi ke samping secara perlahan. Kombinasikan gaya ini dengan teknik sebelumnya untuk membuat wanita semakin tidak tahan.

Inilah lima teknik kamasutra yang bisa diterapkan untuk posisi missionary. Dengan menerapkan teknik ini seks yang Anda lakukan bisa berjalan lebih hebat dan menggairahkan. Selamat mencoba!


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi