Terbit: 9 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Sebagian besar orang selalu menganggap kalau menu utama dari seks adalah saat penetrasi berjalan. Saat penis memasuki vagina, seks sesungguhnya berjalan hingga akhirnya pria dan wanita sama-sama mendapatkan kepuasan.

5 Teknik Foreplay yang Akan Membuat Pria Makin Bergairah

Sebenarnya seks tidak bisa disekat-sekat. Porsi untuk foreplay, penetrasi, hingga afterplay harus berjalan berurutan, Melewati satu langkah seperti foreplay akan merusak kenikmatan seks baik pada pria atau wanita.

Kalau Anda ingin memberikan pengalaman seks pada pria yang lebih panas pada pasangan, coba lakukan lima teknik foreplay di bawah ini.

1. Perhatikan kepalanya

Selama ini wanita selalu melakukan foreplay dengan langsung memberikan seks oral saja. Padahal untuk membangkitkan gairah pada pria, wanita harus menelusuri tubuhnya mulai dari kepala.

Elus lembut bagian kepala pria, sesekali tarik pelan rambutnya. Kecup bibir dan wajahnya secara sensual tanpa memperbolehkan tangannya bergerak ke mana-mana.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku PTH - Advertisement

2. Eksplorasi lehernya

Pria memang tidak bisa disuruh untuk pasif, tapi sesekali melakukannya akan membuat dia semakin bergariah. Eksplorasi bagian lehernya perlahan-lahan. Anda boleh memberi sapuan lidah juga hingga ke telinga dan tengkuk.

3. Gigit pelan tubuhnya

Pria sering memberi gigitan saat merangsang pasangannya. Saat Anda punya kesempatan membalas, kenapa tidak melakukannya juga. Gigi lembut di leher, dada dan area putingnya. Pria juga bisa geli dan terangsang kalau putingnya dimainkan dengan lidah.

4. Eksplorasi perutnya

Anda bisa menduduki bagian penis dari pria yang masih dalam celana sambil menggoyangkan tubuh. Selanjutnya mainkan perutnya dengan menggunakan jari-jari. Buat pasangan tidak tahan dengan foreplay yang dilakukan.

5. Gesekkan tubuh

Peluk pria dari depan layaknya sedang melakukan penetrasi. Gesekkan bagian tubuh dari mulai dada hingga vagina. Lakukan dengan sensual dan sesekali cium leher pria.

Inilah lima teknik foreplay yang bisa membuat pasangan Anda klepek-klepek. Mau coba?


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi