Terbit: 19 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Pijat tidak hanya memberikan rasa nyaman dan pengalaman relaksasi saja. Pijat juga bisa meningkatkan gairah seksual pada pria atau wanita. Dengan melakukan pemijatan yang tepat, libido yang awalnya tidak ada akan muncul dan akhirnya membuat pria dan wanita melakukan aktivitas seks yang panjang dan menggairahkan.

5 Tahapan Memijat Pasangan untuk Meningkatkan Gairah Seksualnya

Kalau Anda ingin membuat pasangan merasakan puas dengan pijatan dan libidonya meningkat, coba lima tahapan memijat di bawah ini.

1. Siapkan perlengkapan dan teknik

Dilansir dari Womanfirst, untuk memberikan kenikmatan pada pasangan, siapkan pelengkapannya seperti cairan untuk memijat, aromaterapi untuk membuat relaks, dan teknik pijat yang baik. Kalau Anda tidak memiliki teknik pijat baik lakukan semampunya khususnya di titik erotis.

2. Sentuhan awal yang lembut

Beri sentuhan awal yang lembut dan jangan langsung memijat area yang cukup sensitif. Lakukan di area punggung perlahan-lahan dan sesekali bertanya pada pasangan mana saja bagian tubuh yang capai dan ingin segera dilemaskan.

Setelah mengetahui bagian tubuh mana saja yang akan dipijat, prioritaskan yang paling capai lalu berlanjut ke yang tidak terlalu capai.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Family Fest - Advertisement

3. Lakukan tekanan dengan ujung jari

Salah satu hal yang harus dilakukan sebelum memijat adalah memotong kuku. Kalau kuku tidak dipotong akan melukai kulit karena tekanan ujung jari sangat dibutuhkan. Tekan ujung jari di area capai hingga akhirnya menuju ke bagian erotis tubuh.

4. Jangan lupakan cairan pijat

Cairan untuk pijat akan memberikan kelembutan pada kulit dan gesekan bisa dihindari. Gunakan cairan dengan bahan dasar air dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Kalau bisa yang memiliki aroma terapi

5. Lakukan seks dengan relaks

Saat pasangan menikmati pijatan yang diberikan, coba lakukan foreplay perlahan-lahan. Mulailah dari bagian tubuh atas lalu berjalan ke bawah. Selanjutnya lakukan seks dalam kondisi tubuh relaks sehingga bisa berjalan dengan lebih intens.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi