Terbit: 8 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Meski sudah menikah dan menjalin hubungan jangka panjang. Wanita kerap menyimpan rahasianya sendiri alih-alih membaginya dengan suami. Salah satu rahasia yang lebih baik dibawa sendiri sampai kapan pun adalah terkait dengan seks. Wanita lebih memilih untuk bungkam ketimbang memberi tahu suaminya.

5 Rahasia Seks Wanita yang Ingin Dibagi dengan Pasangannya

Sebenarnya wanita ingin sekali memberi tahu pasangannya terkait apa yang dirasakan atau alami saat seks. Namun, mereka takut sehingga lima hal di bawah ini tetap akan menjadi rahasia sampai kapan pun.

1. Memalsukan orgasmenya

Tidak sekali dua kali wanita memalsukan orgasmenya. Mereka pura-pura mendapatkan kenikmatan meski sebenarnya tidak. Wanita sering memalsukan orgasmenya karena tidak ingin terlalu lama bercinta karena kecapaian. Selain itu, wanita juga ingin membuat suaminya puas karena merasa mampu memberikan orgasme.

2. Punya pandangan yang berbeda

Wanita memang cenderung pasif saat berhubungan badan. Namun, ada kalanya mereka memiliki pandangan sendiri terkait apa yang bisa dilakukan dan tidak. Misal bagi pria doggy style adalah gaya terbaik. Namun, bagi wanita, gaya terbaik adalah missionary atau spooning.

3. Tidak suka pria yang egois

Dilansir dari Times of India, wanita tidak suka dengan pria yang terlalu egois dengan dirinya sendiri. Misal terlalu berfokus pada orgasmenya sendiri dan melupakan orgasme pasangannya. Asal enak, maka wanita akan ikut merasakannya juga. Pandangan ini tidak disukai oleh wanita.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku PTH - Advertisement

4. Tidak suka seks pasca bersalin

Sekitar tiga bulan sejak bersalin, hormon di dalam tubuh wanita masih belum stabil. Selain itu area vagina juga kering sehingga saat berhubungan badan akan terasa sangat menyiksa.

5. Kamu tidak atraktif

Setelah menikah, pria jadi agak malas merawat diri sehingga mereka akan tampil apa adanya. Wanita tidak menyukai hal seperti ini, bagi mereka pria yang atraktif tetap diperlukan untuk membangkitkan gairahnya.

Dari lima hal di atas, mana yang kira-kira susah Anda ketahui?


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi