DokterSehat.Com – Aktivitas seks dilakukan untuk menuntaskan libido yang terlalu tinggi dan juga menghangatkan badan. Sayangnya, saat melakukan seks di malam hari khususnya ketika musim dingin, tubuh malah jadi masuk angin. Bukannya tubuh jadi hangat, Anda malah merasakan meriang.

doktersehat-pasangan-seks

Untuk menghindari rasa dingin yang mengganggu, seks disarankan untuk dilakukan di bawah selimut. Nah, untuk jenis posisinya, coba simak beberapa rekomendasi di bawah ini.

1. Spooning

Spooning adalah aktivitas seks yang dilakukan dengan posisi menyamping. Pria memeluk wanita dari samping dan melakukan penetrasi dari belakang. Aktivitas ini bisa dilakukan di bawah selimut sehingga rasa hangat tetap didapatkan.

Oh ya, kepala pria dan wanita disarankan berada di luar selimut untuk menghindari udara pengap dan memudahkan pernapasan. Sesekali, pria bisa menengok ke bawah untuk membenarkan posisi penis.

2. Woman on top

Wanita bisa mengendalikan penetrasi yang dilalukan oleh pria di dalam selimut. Posisi ini bisa dilakukan dengan posisi akan condong ke depan sehingga selimut masih bisa menutup tubuh pria dan wanita.

3. Modifikasi doggy style

Posisi doggy style biasanya dilakukan dengan membentuk sudut 90 derajat. Dengan sedikit modifikasi, pria bisa tetap melakukan penetrasi dari belakang dengan menindih tubuh wanita. Pada posisi ini tubuh wanita bisa dicondongkan agak ke atas dan disangga oleh tubuh pria.

4. Posisi lotus

Posisi lotus bisa dilakukan dengan duduk berhadapan. Pria dan wanita bisa melakukannya dengan tetap di bawah selimut dan memajukan pinggulnya sambil berpelukan dengan lebih intens.

5. Missionary

Missionary mungkin dianggap sebagai gaya yang biasa dan kuno. Namun, pada situasi yang dingin, posisi ini cukup bisa diandalkan akan tetap hangat dan penetrasi tetap tepat sasaran.

Inilah rekomendasi melakukan seks di bawah selimut. Selamat mencoba dengan pasangan!