5 Posisi Seks Terbaik untuk Quicky yang Menggairahkan

doktersehat-french-kiss-ciuman-air-liur-tularkan-penyakit-seksual-hubungan-intim

DokterSehat.Com – Pasangan yang sedang sama-sama sibuk biasanya jarang melakukan hubungan seks. Alih-alih untuk bermesraan dan menghabiskan waktu bersama, bertemu dan mengobrol saja jarang dilakukan dengan intens.

Jarangnya aktivitas seks dilakukan oleh pasangan yang sibuk bisa meretakkan hubungan. Untuk itu, coba lakukan penjadwalan seks minimal seminggu sekali. Kalau cara ini tidak berhasil, coba lakukan quicky dengan variasi gaya di bawah ini.

1. Doggy style

Quicky adalah aktivitas seks yang dilakukan secara cepat untuk menyingkat waktu. Pasangan tidak membutuhkan waktu lama untuk sekadar foreplay atau penetrasi. Semua berjalan cepat dari awal dan akhir.

Salah satu posisi yang bisa dipilih adalah doggy style. Gaya ini membuat pria bisa melakukan penetrasi lebih dalam. Selain itu wanita juga mudah mendapatkan orgasme.

2. Butterfly

Butterfly adalah gaya seks yang dilakukan di pinggir kasur atau di atas meja. Wanita tidur terlentang dengan kaki diangkat ke atas. Pria melakukan penetrasi dari pinggiran.

3. Lotus

Meski quicky dilakukan dengan cepat, aktivitas ini tetap berjalan secara intens dan menyenangkan. Gaya selanjutnya yang bisa dipilih adalah lotus. Pada gaya ini pria memangku wanita dan melakukan penetrasi dari bawah.

Untuk quicky, gaya ini bisa berjalan dengan lancar. Selain itu, lotus bisa dilakukan di mana saja meski itu di dapur sekali pun.

4. X Marks The Spot

Gaya ini mirip sekali dengan butterfly. Namun, kaki wanita disilangkan untuk mendapatkan sensasi himpitan yang hebat. Selain itu, pria juga bisa dengan mudah melakukan manuver yang dalam.

5. The Plow

Gaya ini hampir sama dengan missionary standar. Yang membedakan adalah pinggul wanita agak diangkat. Pria melakukan penetrasi dengan posisi saat push up.

Inilah lima gaya seks yang bisa Anda lakukan ketika melakukan quicky. Berani mencoba dengan pasangan?