Terbit: 7 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Seks adalah hal yang masih tabu di kalangan masyarakat tertentu. Dampaknya, beberapa orang jadi penasaran dengan hal-hal terkait aktivitas ranjang. Mereka akhirnya mencari tahu di mesin pencari agar rasa penasarannya hilang. Di mesin pencari, masyarakat banyak membuka halaman web tertentu untuk mendapatkan informasi yang dianggap tepat dan akurat.

5 Pertanyaan Seputar Seks yang Sering Dicari Masyarakat di Internet

Berdasarkan hasil pencarian populer di Google dan dilansir oleh Medical Daily, berikut 5 pertanyaan terkait seks yang membuat banyak orang penasaran.

1. Kardio seks

Beberapa masyarakat penasaran dengan kardio seks. Maksud dari istilah ini adalah aktivitas seks yang berguna sebagai aktivitas kardio. Gampangnya, seks disamakan dengan olahraga yang bisa meningkatkan kemampuan kardiovaskular.

2. Kecanduan seks

Masyarakat masih kurang paham terkait kecanduan seks. Benarkah ada gangguan ini dan dialami oleh masyarakat. Yang membuat penasaran dari kondisi ini adalah perilaku pemuasan seks dan bagaimana mengatasi kecanduannya agar tidak berdampak buruk pada kesehatan.

3. Seks dan genetik

Masyarakat yakin kalau etnis atau suku tertentu memiliki kecenderungan hebat di ranjang. Suku ini memiliki libido lebih besar sehingga aktivitas seksnya berjalan dengan lebih banyak dan berulang-ulang.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Family Fest - Advertisement

Selain perilaku seks, masyarakat juga penasaran dengan ukuran kelamin pria pada suku atau etnis tertentu. Benarkah pria di kawasan Jazirah Arab berpenis besar seperti halnya pria kulit hitam?

4. Seks itu bau

Pasca seks, tubuh akan mengeluarkan bau tertentu dan itu normal. Saat pria mengalami ejakulasi di dalam vagina, perpaduan sperma dan cairan vagina juga menciptakan bau tertentu yang khas.

5. Seks saat emosi

Beberapa orang penasaran apakah seks bisa dilakukan dengan emosi. Sebenarnya seks bisa dilakukan kapan saja. Yang merasakan efeknya secara langsung adalah pelakunya. Bisa saja saat marah mereka dapat orgasme hebat karena tubuh bisa relaks perlahan-lahan.

Nah, kira-kira Anda pernah penasaran juga atau tidak? Lalu apa yang Anda cari?


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi