Terbit: 23 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Meski sudah menikah, pasangan kerap tidak terbuka atau canggung kalau membicarakan seks. Aktivitas atau hal-hal yang terkait dengan seks tetap menjadi sesuatu yang aneh sehingga jarang dibicarakan. Kalau pun dibicarakan, pria atau wanita akan melakukannya dengan teman yang sama jenis kelaminnya.

5 Pertanyaan Seks Memalukan yang Sering Diucapkan oleh Wanita

Dibandingkan pria, wanita jauh lebih malu dalam hal seks. Bahkan untuk beberapa pertanyaan mereka jarang membicarakannya dengan pasangan. Berikut beberapa pertanyaan terkait seks yang sering dianggap memalukan oleh wanita.

1. Normalkah kentut dari vagina?

Jawabannya adalah normal. Kentut atau bunyi yang keluar saat penetrasi berjalan adalah hal yang wajar. Wanita tidak perlu mengkhawatirkannya atau malu. Kentut yang keluar berasal dari terjebaknya udara yang masuk saat pria melakukan penetrasi.

Untuk mengatasi kondisi ini pria disarankan untuk melakukan penetrasi dengan lebih pelan. Dengan begitu, udara di dalam vagina tidak akan banyak.

2. Sering bermimpi melakukan seks dengan wanita, normalkah?

Mimpi melakukan seks dengan wanita adalah simbol kedekatan dengan orang lain dan tidak ada hubungannya dengan orientasi seksual. Selama Anda masih tertarik dengan pria, mimpi erotis hanyalah bunga tidur saja.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku RT Mandiri - Advertisement

3. Bisakah saya mendapatkan seks yang lebih hebat dan orgasme?

Bisa kalau mau melakukan beberapa latihan seperti kegel atau latihan di tempat fitness. Semakin baik kondisi tubuh, semakin hebat pula seks yang didapatkan, termasuk di dalamnya orgasme.

4. Apakah semakin sering bercinta, membuat vagina kendor?

Ukuran dari vagina memang bisa berubah terutama saat wanita melahirkan. Kalau hanya melakukan seks saja, ukuran dari vagina tidak akan berubah karena ada otot yang cukup di sana.

5. Normalkan tidak mendapatkan orgasme saat bercinta?

Setidaknya sekitar 70 persen wanita tidak mendapatkan orgasme saat bercinta. Kondisi ini terjadi karena wanita tidak mendapatkan rangsangan dengan benar. Minta pasangan untuk memberi rangsangan yang hebat seperti memberi seks oral sebelum melakukan penetrasi.

Inilah beberapa pertanyaan terkait seks yang dianggap memalukan oleh wanita. Adakah pernyataan yang sering Anda pikirkan?


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi