5 Manfaat Melakukan Morning Sex untuk Tubuh

doktersehat-pasangan-hubungan-intim-seks

DokterSehat.Com – Beberapa ahli memang menganjurkan seks dilakukan saat malam hari. Setelah melakukan aktivitas ini, pasangan jadi lebih segar saat pagi hari dan akhirnya semangat kerja dan konsentrasinya bisa meningkat.

Selain dilakukan saat malam hari, seks ternyata juga dianjurkan untuk dilakukan pagi hari usai bangun tidur. Berikut manfaat dari morning sex yang Anda dapatkan setiap hari.

1. Bisa melewatkan olahraga

Pada dasarnya seks merupakan olahraga yang intens. Dengan melakukan aktivitas ini Anda bisa melewatkan olahraga. Kalau lagi malas ke gym, lakukan seks dengan pasangan agar badan menjadi lebih segar dari biasanya.

2. Membuat tubuh jadi lebih relaks

Tubuh jadi lebih relaks setelah berhubungan badan. Setelah bercinta, tubuh akan menghasilkan dopamin dan oksitosin. Dua hormon ini menyebabkan tubuh menjadi lebih segar, selalu bahagia, dan mood tidak buruk.

Melakukan seks saat pagi juga membuat Anda semangat saat kerja. Kalau awalnya Anda sering mengantuk dan malas, setelah seks, tubuh jadi lebih gesit dan pikiran jernih.

3. Meningkatkan imunitas

Melakukan seks saat pagi hari mampu meningkatkan immunoglobulin pada tubuh hingga 30%. Peningkatan ini membuat tubuh jadi lebih sehat karena imunitasnya tinggi dan penyakit yang menginfeksi bisa segera diberantas.

4. Mengurangi ketergantungan kafeina

Pria cenderung mengonsumsi kopi saat pagi untuk memberi semangat dan mengembalikan mood. Kalau Anda ingin mengurangi ketergantungan kopi yang banyak mengandung kafeina, lakukan seks dengan pasangan.

5. Lebih intim

Pagi hari tubuh masih segar dan pikiran sedang relaks. Dengan melakukan seks dengan pasangan, intimasi lebih bisa dirasakan. Anda bisa melakukan seks dengan intens dan menghasilkan orgasme yang hebat.

Pernahkah Anda melakukan morning sex atau beberapa orang menjelukinya dengan serangan fajar? Efek positif apa yang Anda rasakan pada tubuh?