Terbit: 9 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Bagi pria, memiliki penis yang besar adalah kebanggaan tersendiri. Terlepas dari performa penis di atas ranjang, penis yang secara penampakan menarik akan membuat pria percaya diri dan pasangan yang melihatnya lebih terangsang.

5 Latihan untuk Mengecilkan Pelvis dan Membuat Penis Terlihat Lebih Besar

Sayangnya penis kerap terlihat kecil bukan karena ukurannya mengerut. Penis jadi terlihat tidak menarik karena bagian pelvis atau area tempat rambut kemaluan tumbuh ikut menggembung. Dampaknya, penis terlihat lebih mengecil.

Agar area pelvis jadi kecil dan penis terlihat lebih besar, lakukan beberapa latihan di bawah ini.

1. Bridge exercise

Latihan ini dilakukan dengan mengangkat kaki yang tertekuk ke atas. Area tangan tetap berada di bawah untuk menyangga. Latihan ini akan mengencangkan otot di area perut dan pelvis perlahan-lahan. Kalau dilakukan secara rutin area perut dan pelvis akan lebih kecil dan performa seks meningkat.

2. Jumping jack

Jumping jack atau melompat disertai bertepuk tangan di udara akan mengurangi kadar lemak di area perut dan pelvis. Lakukan latihan ini dengan benar selama 30-45 detik setiap sesinya sebelum beristirahat dan melakukannya lagi.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Cetaphil Promo - Advertisement

3. Wall squat

Squat jenis ini dilakukan dengan tanpa beban tambahan seperti yang dilakukan di tempat fitness. Lakukan dengan hanya menggunakan berat dari tubuh. Bersandarlah di dinding dengan posisi squat. Lakukan latihan ini sebanyak 20-25 kali dengan satu sesi latihan berjalan 10 detik.

4. Lari interval

Lakukan lari dengan interval tertentu. Misal lari dengan intensitas tinggi pada interval 45 detik. Selanjutnya istirahat selama beberapa detik lalu dilanjutkan lagi hingga selesai sebanyak 10 sesi.

5. Skipping

Skipping atau lompat tali sangat efisien untuk mengurangi kadar lemak dalam tubuh. Kalau Anda melakukannya dengan rutin, lemak di karena pelvis akan hilang dan penis terlihat lebih besar dan panjang.

Inilah lima latihan yang bisa Anda lakukan agar penis terlihat lebih besar. Selamat mencoba!


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi