Terbit: 20 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Orgasme adalah puncak kenikmatan seksual yang didapatkan setelah berhubungan badan. Semua orang akan mengalami hal yang sama dan mungkin rasanya pun juga demikian. Namun, di beberapa negara, ada satu ciri khas orgasme yang tidak bisa ditemui di daerah lain yang ada di bumi ini.

5 Keunikan Seputar Orgasme dari Berbagai Negara

Berikut beberapa keunikan tentang orgasme yang barang kali tidak akan pernah Anda alami selama ini.

1. Brasil

Orgasme memang sangat nikmat karena bisa membuat tubuh jadi mengejang. Meski demikian, tidak semua orang mengekspresikannya dengan mendesah atau berteriak dengan cukup keras sehingga bisa terdengar oleh orang lain yang ada di rumah atau di luar rumah.

Di Brasil, lebih dari separuh orang berteriak saat mendapatkan orgasme. Kebiasaan ini dianggap sudah biasa meski bisa membangunkan tetangga.

2. Norwegia

Orgasme lebih dari satu kali dalam sehari adalah kebiasaan yang dilakukan oleh hampir satu per tiga penduduk di sana. Saat musim dingin mereka kerap melakukan seks yang panas agar tubuh jadi hangat. Kalau mereka tidak melakukan seks dan mendapatkan orgasme, hawa dingin akan menusuk tubuh mereka.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Kids Baby - Advertisement

3. Italia dan Spanyol

Mendapatkan orgasme paling intens adalah hal unik yang sering diklaim oleh beberapa penduduk di negeri ini. Mereka mengaku seks yang dilakukan membuat orgasmenya bernilai sempurna ketimbang miliki penduduk negara lain.

4. Kanada

Memiliki kualitas orgasme rendah adalah sesuatu yang khas dari Kanada. Setidaknya sebanyak 15 persen penduduk mengaku tidak mendapatkan kenikmatan saat bercinta selama beberapa tahun pernikahan.

5. Amerika

Entah karena kebiasaan melakukan premarital seks atau kondisi stres yang berlebih, penduduk Amerika memiliki rasa orgasme yang pas-pasan. Artinya orgasme yang didapatkan tidak terlalu besar atau kecil.

Inilah beberapa hal unik terkait dengan orgasme yang dirasakan oleh penduduk di negara lain. Kira-kira apa ya yang khas dari Iandonesia?


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi