5 Jus Buah yang Mampu Meningkatkan Gairah seksual

jus-untuk-seks-doktersehat
Photo Credit : pexels.com

DokterSehat.Com– Gairah seksual mempunyai andil yang cukup kuat untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Dalam melakukan hubungan seks akan terasa nikmat jika Anda dan pasangan memiliki gairah yang sama. Apalagi, bagi Anda yang baru saja menikah, biasanya gairah seksual masih cukup besar dan membara.

Photo Credit : pexels.com

Namun, tak dapat dipungkiri bahwa ada sebagian besar pasangan suami istri yang kerap mengeluh lantaran berkurangnya gairah seksual mereka yang disebabkan oleh beberapa alasan, salah satunya adalah sibuk bekerja. Akan tetapi, sedikit dari mereka yang mau berkonsutasi kepada dokter dan sebagian besar dari mereka memilih untuk mengonsumsi obat atau ramuan herbal yang dipercaya ampuh meningkatkan gairah seksual.

Cara alternatif tersebut memang cukup efektif namun tidak memberikan hasil yang instan sehingga Anda harus lebih bersabar. Berikut ada beberapa jenis jus yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual.

1. Jus Mangga

Mangga terkenal memiliki kandungan serat yang baik untuk usus. Selain itu, buah mangga juga mengandung asam folat, vitamin B1, vitamin B2, dna betakaroten yang kaya akan manfaat. Buah ini dapat memperpanjang durasi kenikmatan seksual wanita karena memiliki kandungan seng yaitu mineral yang berperan dalam pembasahan organ wanita.

2. Jus Pepaya

Saat Anda mengalami masalah pada pencernaan atau susah buang air besar, Anda akan memilih untuk mengonsumsi buah papaya yang dikenal memiliki kandungan serat yang membantu memperlancar pencernaan Anda. Selain itu, ternyata papaya juga mengandung folat, vitamin E, dan beta karoten yang bisa meningkatkan gairah seksual. Buah ini bisa Anda jadikan jus supaya terasa lebih segar saat dikonsumsi.

3. Jus Semangka

Semangka merupakan salah satu buah yang mengandung banyak air dan sangat bagus dikonsumsi bagi Anda yangs sedang dalam proses penurunan berat badan. Semangka memiliki kandungan sitrulin tinggi yang berfungsi untuk memengaruhi kehidupan seksual.

4. Jus Pisang

Buah pisang bisa dinikmati menjadi berbagai macam olahan. Buah ini memiliki banyak manfaat terutama untuk kesehatan tubuh dan kulit. Buah pisang mengandung serat, vitamin B2, vitamin B3, dan kalium yang cukup tingggi. Mongonsumsi pisang terutama diolah menjadi jus segar akan memberikan manfaat untuk gairah seksual Anda.

5. Jus Strawberry

Buah ini termasuk ke dalam jenis berry. Buah strawberry memiliki rasa yang sangat kecut dan asam, namun banyak orang yang menyukainya. Buah ini mengandung antioksidan yang berfungsi melindugi tubuh dari bahayaa ancaman radikal bebas. Selain itu, buah strawberry akan membantu Anda untuk meningkatkan gairah seksual.