Terbit: 2 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Ada banyak faktor yang memengaruhi kesuksesan dari seks. Untuk itu persiapan yang matang harus dilakukan bahkan sebelum foreplay dimulai. Kalau Anda ingin mendapatkan seks yang hebat dan penuh gairah coba lakukan tujuh hal di bawah ini dengan sempurna.

5 Hal yang Harus Anda Lakukan Dahulu agar Seks Lebih Bergairah

1. Bangun mood dengan baik

Bangun mood Anda dengan baik sehari atau beberapa jam sebelum bercinta dengan pasangan. Buat perasaan jadi lebih nyaman dan tidak terbebani dengan masalah yang tidak perlu. Saat membangun mood usahakan untuk lebih banyak melakukan hal-hal menyenangkan baik sendiri atau dengan pasangan.

2. Coba lakukan sexting

Bagi pria mendapatkan mood untuk bercinta mungkin lebih mudah. Namun, tidak dengan wanita. Untuk mendapatkan mood yang baik mereka memerlukan pancingan. Misal mulai melakukan sexting dengan pasangan. Saling menggoda akan membuat libido naik sedikit demi sedikit.

3. Membersihkan tubuh

Memiliki tubuh yang bersih dan wangi tentu membuat Anda jadi lebih semangat bercinta. Anda tidak takut kalau pasangan tidak suka dengan bau yang tidak sedap. Selain itu badan yang bersih juga menghindari adanya perasaan jijik yang bisa menghancurkan mood bercinta dengan pasangan.

4. Makan makanan yang meningkatkan libido

Di luaran sana ada cukup banyak makanan yang bisa meningkatkan libido baik pada pria atau wanita. Sebelum memutuskan untuk bercinta, tidak ada salahnya untuk mengonsumsi makanan seperti ini. Daripada Anda menggunakan Viagra atau obat lain bisa membahayakan kesehatan tubuh khususnya jantung.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku RT Mandiri - Advertisement

5. Berdandanlah

Pada pria bisa dilakukan dengan memangkah rambut di wajah dan memakai wewangian. Sementara itu pada wanita bisa dilakukan dengan memakai celana dalam seksi atau set pakaian tidur yang bisa membangkitkan gairah seks pasangannya.

Dari lima hal di atas, mana saja yang pernah atau sering Anda lakukan dengan pasangan di rumah?


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi