DokterSehat.Com – Pasangan yang akan menikah dan belum pernah melakukan premarital seks akan sangat antusias menyambut malam pertamanya. Mereka akan melakukan banyak hal untuk membuat malam pertamanya berjalan dengan lancar dan seks yang dilakukan bisa berjalan dengan lancar.

doktersehat-seks-pasangan

Kalau Anda akan segera menikah dengan pasangan dan penasaran apa yang akan terjadi selama malam pertama, coba simak ulasan di bawah ini. Pelajari dengan saksama agar seks pertama yang Anda lakukan bisa berjalan dengan lancar.

1. Kepanikan

Tidak hanya wanita saja yang panik dengan seks pertamanya. Pria pun juga mengalami kepanikan yang sama. Kondisi ini menyebabkan Anda dan pasangan jadi grogi dan tidak tahu cara mengatasinya.

Kepanikan ini akan sedikit cair kalau salah satu dari Anda mulai melakukan tindakan. Cobalah untuk bercakap-cakap sebentar di kasur. Jangan langsung main buka baju, biarkan suasana jadi tenang dan mendukung.

2. Tidak tahu harus mulai dari mana

Secara umum, seks dilakukan mulai dari pemanasan, inti, dan pendinginan. Pada orang yang melakukannya untuk pertama, seks akan jadi sedikit membingungkan. Pria akan susah harus memulai, sementara wanita yang cenderung pasif juga hanya diam.

3. Malu dengan kesalahan

Melakukan kesalahan saat melakukan seks untuk pertama kali adalah hal yang wajar. Anda tidak perlu merasa malu. Anggap saja itu sebagai pelajaran yang berharga.

4. Mencoba untuk membangkitkan gairah

Pasangan akan berusaha untuk membangkitkan gairah masing-masing. Namun, ada kalanya, cara yang dilakukan tidak benar. Cobalah untuk memberi tahu pasangan mana saja bagian tubuh yang bisa membuat seks jadi lebih membara.

5. Pengalaman yang aneh

Namanya juga pertama, pasti ada yang aneh dan susah diceritakan. Namun, seks pertama akan diingat sampai kapan pun. Jadi, jangan banyak ekspektasi saat melakukannya. Biar mengalir saja.

Bagaimana dengan malam pertama Anda?