5 Hal Penting Saat Seks Selain Ukuran Penis

DokterSehat - bulu kemaluan, cara mencukur bulu kemaluan

DokterSehat.Com – Pasangan awam yang baru pertama kali melakukan hubungan seks pasti menganggap kalau ukuran penis adalah hal yang penting. Selain itu, sempit atau tidaknya vagina juga menentukan kenikmatan yang didapatkan oleh pasangan.

Apakah seks hanya berkisar pada vagina dan penis saja? Jawabannya adalah tidak. Ada banyak hal penting selain ukuran alat vital yang akan menentukan apakah aktivitas seks yang dijalankan bisa lancar atau tidak. Berikut lima hal penting itu.

1. Pesona dari pasangan

Pesona dari pasangan akan membuat aktivitas seks berjalan dengan lancar atau tidak. Kalau Anda sudah tidak menarik sejak awal, meski penis yang Anda miliki besar tidak akan membuat wanita jadi terkesan.

Jadi, beri kesan sempurna pada pasangan agar seks menarik sejak awal.

2. Pengalaman

Seks bisa berjalan dengan lancar karena pasangan melakukan aktivitas learning by doing. Percuma Anda memiliki ukuran penis besar atau memiliki badan indah kalau tidak bisa melakukan apa-apa di atas ranjang.

Meski pria memiliki ukuran penis yang pas-pasan, kalau mereka mampu melakukan penetrasi yang baik, seks bisa berjalan dengan hebat.

3. Kreativitas dalam bercinta

Kalau aktivitas seks yang Anda lakukan hanya berkisar ciuman, seks oral, lalu berlanjut ke penetrasi gaya missionary, pasangan akan mudah bosan. Namun, kalau Anda mencoba fantasi baru seperti bercinta di gunung atau di dapur, seks akan berjalan penuh gairah.

4. Koneksi antar pasangan

Kalau pasangan melakukan seks karena sebuah keharusan bukan karena keinginan dan koneksi yang dimiliki, seks akan hambar. Jadi, jalin hubungan baik dengan pasangan agar seks tidak sekadar aktivitas pembakar libido semata.

5. Komunikasi saat bercinta

Aktivitas seks bisa dilakukan dengan komunikasi yang intens. Misal pria bertanya tentang nikmat atau tidak penetrasinya. Lalu wanita juga bertanya bagaimana permainan yang dia lakukan kalau melakukan woman on top.

Nah, sudah tahu kan apa saja yang penting dari seks selain ukuran dari penis atau vagina saja?