Terbit: 23 Maret 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Bagi pria seks memang menyenangkan dan ingin dilakukan dengan pasangannya dengan penuh gairah. Namun, seks yang diinginkan oleh pria tidak itu-itu saja. Tidak hanya missionary atau doggy style yang melelahkan.

5 Hal Nakal yang Ingin Dilakukan Pria saat Bercinta

Pria juga ingin sesuatu yang baru dan nakal dilakukan saat seks. Pria ingin mencoba sesuatu yang baru dan membuat mereka jadi semakin bergairah saat akan melakukan seks setiap harinya.

1. Mencoba gaya seks yang menantang

Mencoba gaya seks yang menantang akan membuat pria jadi lebih semangat dalam bercinta. Mereka tidak ingin melakukan seks dengan gaya yang itu-itu saja selama hidupnya. Ada kalanya mereka ingin mencoba gaya lain seperti 69 standing.

2. Merekam aktivitas seks

Terkadang pria ingin tahu seperti apa aktivitas seks yang dilakukannya dengan pasangan. Untuk itu, mereka selalu ingin merekam setiap aktivitas seks yang dilakukan lalu melihatnya lagi di kemudian hari.

Anda bisa melakukan hal ini dengan pasangan. Namun, jangan unggah di media sosial atau akun penyimpanan lain. Cukup lihat lalu dihapus agar tidak menjadi video viral yang menghebohkan.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Cetaphil Promo - Advertisement

3. Mendapatkan orgasme yang hebat

Pria ingin berhubungan seks dengan penuh gairah. Misal, dengan saling mendesah di setiap penetrasi yang dilakukan dengan intens. Selanjutnya, pria ingin melenguh dengan puas saat mendapatkan orgasme yang hebat.

4. Threesome dengan orang lain

Sebagian besar pria ingin melakukan threesome dengan wanita yang mereka idolakan. Hal ini tentu sulit dilakukan setelah menikah karena tidak semua istri mengizinkan ranjangnya dibagi dengan orang lain.

5. Seks di tempat menantang

Pria juga ingin bercinta di tempat yang sekiranya menantang seperti di pinggir pantai, di dalam mobil, di gunung, atau tempat lain yang bukan rumah dan kamar.

Nah, dari lima fantasi di atas, mana yang Anda miliki dan ingin melakukannya hingga sekarang?


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi