Terbit: 3 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Seks memang dilakukan dengan penetrasi dan mempertemukan penis dan vagina. Selain itu seks juga erat dengan mulut, tangan, dan anus pada beberapa orang. Lantas apakah seks hanya seputar hal-hal ini saja? Jawaban adalah tidak. Ada banyak hal memengaruhi seks termasuk suasana dan hal-hal kecil yang kerap diremehkan.

5 Hal Kecil yang Bisa Anda Lakukan Saat Bercinta agar Berjalan Lebih Hebat

Nah, kalau Anda ingin mendapatkan seks yang hebat dengan hanya memerhatikan hal-hal kecil, simak ulasannya di bawah ini dengan saksama ya!

1. Matikan ponsel

Matikan ponsel atau minimal buat perangkat itu tidak bersuara. Gangguan saat seks akan membuat konsentrasi jadi bubar. Selain ponsel coba matikan alat elektronik lain. Buat ranjang jadi steril dan hanya ada Anda dan pasangan saja.

2. Buka mata

Jangan selalu menutup mata saat melakukan seks. Meski rasa nikmat terasa sangat besar coba tetap buka mata. Pandang mata pasangan dengan intens. Lakukan komunikasi di sana dengan baik seakan-akan Anda bilang kalau seks kali ini sangat nikmat.

3. Tunjukkan kenikmatan

Jangan menahan diri untuk menunjukkan apa yang sedang terjadi pada tubuh. Kalau memang rasa nikmatnya tidak bisa ditahan ungkapan saja. Mendesahlah dengan keras bila perlu ucapkan sesuatu yang membuat pasangan lebih bergairah.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku PTH - Advertisement

Selama ini pria dan wanita sering menahan diri saat berhubungan badan. Wanita jarang mendesah karena malu dengan pasangan. Sementara itu pria lebih banyak diam karena ingin konsentrasi dengan penetrasi yang dilakukan. Saat seks lakukan komunikasi sebanyak-banyaknya.

4. Buat kamar jadi nyaman

Anda bisa membersihkan kamar dahulu dari kotoran. Selanjutnya tambah lilin aromaterapi agar suasana saat seks berjalan bisa relaks.

5. Bisikkan kata cinta

Seks yang dilakukan dengan cinta akan berjalan dengan lebih bergairah. Untuk melakukan seks dengan baik, coba bisikkan kata-kata cinta. Sesekali tunjukkan rasa sayang kepada pasangan secara langsung.

Dari lima hal kecil di atas mana yang kira-kira sering Anda lakukan atau tidak sama sekali?


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi