5 Cara Mereset Seks Agar Bergairah Seperti Semula

Photo Credit : www.freepik.com

DokterSehat.Com – Seks memang menyenangkan saat dilakukan pasca menikah. Namun, seiring dengan berjalan waktu, seks jadi membosankan. Wanita akan menjadi orang pertama yang merasakan kebosanan itu sehingga mereka enggan melakukannya.

Kalau Anda merasakan hal serupa dan menganggap seks tidak lagi menyenangkan, coba lakukan reset. Lupakan apa yang terjadi di awal pernikahan dan mulai lagi aktivitas seks yang lebih segar dan menyenangkan, begini caranya.

1. Mandi bersama pasangan

Masihkah Anda mandi bersama pasangan? Kalau tidak, coba lakukan lagi mulai hari ini. Cobalah mandi dengan pasangan saat pagi atau sore hari. Saat mandi coba goda-goda pasangan saat membersihkan tubuhnya. Kalau sama-sama terangsang pasca mandi, kenapa tidak berhubungan seks saja?

2. Ceritakan fantasi

Coba saling ceritakan fantasi yang Anda miliki. Misal Anda ingin pernah ingin melakukan threesome atau melakukan seks di pinggir pantai. Ungkapkan semuanya dengan pasangan agar sama-sama tahu apa yang diinginkan.

3. Coba gaya seks baru

Seks tidak harus diakhiri dengan orgasme, berkeringat, dan tidur. Lebih dari itu, seks bisa dilakukan juga dengan mencoba hal-hal baru. Cobalah gaya seks baru dengan pasangan. Masalah gaya seks nanti berhasil atau tidak, jangan dipikirkan.

Yang penting dari semua adalah komunikasi yang intens. Lakukan komunikasi secara oral atau melalui gerak tubuh.

4. Bulan madu lagi

Liburan untuk melakukan bulan madu lagi, kenapa tidak. Lakukan cuti bersama lalu pergilah selama 2-3 hari untuk bersenang-senang dan lakukan seks dengan lebih liar serta tanpa beban.

5. Mencoba alat bantu seks

Pada dasarnya seks adalah aktivitas nakal yang dilakukan oleh pasangan. Nah, kalau ingin seks menjadi lebih baik, kenapa tidak lebih nakal lagi? Cobalah alat bantu seks untuk merangsang pasangan sebelum bercinta.

Nah, kalau Anda sendiri sering melakukan apa agar seks kembali segar dan seperti saat awal menikah?