Terbit: 14 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Sebagian besar pria mengaku sulit sekali membuat pasangannya jadi klimaks. Bahkan banyak dari mereka mangku frustrasi karena merasa tidak bisa memuaskan pasangan. Akhirnya, seks yang dilakukan jadi sedikit tidak bergairah karena pria merasa tidak bisa melakukan kerjanya dengan maksimal.

5 Cara Terbaik Merangsang Area Payudara Wanita

Oh ya, sebenarnya membuat wanita mendapatkan kenikmatan bukanlah hal yang susah. Selama pria tahu cara merangsang wanita dengan baik, mereka bisa memberikan kenikmatan yang besar.

Nah, salah satu bagian tubuh wanita yang sering dilupakan saat seks padahal memberikan efek yang besar adalah payudara. Berikut beberapa cara yang bisa pria lakukan untuk membuat pasangannya mendapatkan seks yang hebat.

  1. Goda dengan memberikan ciuman

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk memberikan rangsangan yang besar pada pasangan adalah dengan memberikan mereka godaan. Sesekali coba cium payudara dari pasangan dari luar atau saat masih mengenakan pakai. Seiring dengan berjalannya waktu coba untuk melepaskan pakaian dari wanita perlahan-lahan.

Area payudara biasanya sering dilupakan pria saat seks. Beberapa pria mungkin memberikan rangsangan di sini, tapi hanya sekadarnya saja. Jarang sekali ada pria yang benar-benar mengistimewakan payudara sehingga memperlakukannya dengan baik saat foreplay dilakukan.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Family Fest - Advertisement

  1. Lidah dan mulut harus dimaksimalkan

Lidah dan mulut bisa dimaksimalkan dengan baik. Jangan hanya menggunakan tangan saja untuk memberikan rangsangan pada payudara dan organ di sekitarnya. Coba gunakan lidah dan juga mulut dengan baik. Anda bisa memainkan lidah di area puting payudara yang sensitif dan bisa membuat wanita jadi terangsang.

Lidah dan mulut bisa dimaksimalkan dengan baik agar wanita bisa mendapatkan rangsangan yang maksimal. Kalau wanita mendapatkan rangsangan yang maksimal sebelum porsi seks utama dilakukan, vagina akan siap. Salah satu tanda kesiapan dari vagina adalah banyaknya cairan yang dikeluarkan sehingga seks yang dilakukan akan berjalan dengan lancar dan tanpa rasa sakit.

  1. Manfaatkan gigitan dengan benar

Memberikan rangsangan memang terbilang susah-susah gampang, tapi kalau dilakukan dengan baik akan memberikan efek yang besar. Anda boleh memberikan gigitan pada wanita tepat di sekitar payudara, tidak di sekitar puting. Tanyakan pada pasangan apakah sakit atau tidak.

Wanita bisa menoleransi rasa sakit sehingga gigitan yang dirasakan akan terasa nikmat. Meski boleh menggigit, lakukan dengan kontrol yang baik. Jangan sampai gigitan membuat wanita merasa sakit atau malah membuat gairah seksualnya jari menurun. Kalau sampai hal ini terjadi, wanita akan susah menikmati seks.

  1. Bisa menggunakan pelumas

Selama ini kita hanya tahu kalau pelumas hanya digunakan untuk vagina atau dioleskan ke penis untuk membantu penetrasi saja. Padahal pelumas bisa digunakan untuk merangsang payudara dari wanita. Cara yang bisa Anda lakukan adalah mengoleskan cairan pada tangan lalu mengoleskan pada areola.

Gunakan tangan untuk memberikan gesekan lembut di areola khususnya area puting payudara. Agak pelintir-pelintir tanpa menyakiti agar rasa nikmat yang dirasakan oleh wanita meningkat. Lebih lanjut, coba mainkan sela-sela jari untuk menekan payudara yang sudah licin.

  1. Sedikit memberikan pijatan atau remasan

Saat terangsang, payudara wanita akan sedikit membesar dan mengeras. Ada banyak darah yang mengalir di sini sehingga sensitivitasnya meningkat. Anda bisa melakukan remasan atau pijatan pada payudara agar wanita mendapatkan rasa nikmat yang besar. Namun, jangan melakukannya terlalu keras karena bisa membuat mereka merasakan sakit yang cukup besar.

Inilah lima cara yang bisa dilakukan oleh pria untuk memberikan rangsangan pada payudara wanita. Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk Anda semuanya.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi