Terbit: 2 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Bisa ereksi dengan maksimal dan tidak mudah lemas kembali adalah impian pria saat melakukan seks dengan pasangan. Sayangnya, kalau ereksi terjadi di saat yang tidak tepat seperti saat berada di kantor atau di tempat nongkrong, Anda akan kebingungan sendiri. Terlebih kalau Anda termasuk pria dengan bulging besar.

5 Cara Menenangkan Penis yang Kerap Ereksi Tanpa Sebab

Agar kondisi penis yang ereksi tidak menyebabkan Anda jadi malu sendiri, coba tenangkan dengan cara ini.

1. Coba dengarkan musik

Coba dengarkan musik yang merelakskan pikiran atau musik yang Anda sukai. Dengan mendengarkan musik, Anda akan merasa tenang atau pikiran sedikit teralihkan.

Penis akan perlahan-lahan lemas kembali tanpa Anda sadari. Libido yang mendadak naik bisa dinetralkan dengan cepat. Kalau Anda mendadak mendapatkan ereksi, coba pasang headset dan segera dengarkan musik.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Family Fest - Advertisement

2. Coba tarik napas dalam-dalam

Coba tarik napas dalam-dalam. Tenangkan pikiran sejenak dan jangan melakukan apa-apa. Coba cari tempat duduk yang nyaman dan berdiamlah di sana selama beberapa saat.

Coba tutup mata dan lakukan meditasi singkat. Penis akan kembali kendur dengan cepat dan Anda tidak akan malu dengan orang lain.

3. Coba membaca buka

Coba baca buku dan lakukan aktivitas yang cukup membosankan. Dengan melakukan aktivitas yang membosankan, ketegangan pada penis akan menurun perlahan-lahan dan Anda bisa melakukan aktivitas lain.

4. Coba ke kamar mandi

Coba ke kamar mandi dan tenangkan pikiran. Kalau Anda merasa ingin kencing, keluarkan urine sampai habis. Biasanya setelah kencing, penis kembali kendur. Jangan onani karena bisa memakan waktu lama.

5. Lebih banyak mengobrol

Coba mengobrollah dengan orang lain atau teman. Biasanya penis akan kembali kendur kalau Anda asyik mengobrol.

Sudah tidak khawatir lagi kan kalau mendadak mendapatkan ereksi di tempat umum?


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi