5 Cara Membuat Wanita Mencapai Orgasme yang Tak Terlupakan

doktersehat-seks-pasangan

DokterSehat.Com – Bagi pria, mendapatkan orgasme saat seks adalah hal yang mudah didapatkan. Hampir setiap melakukan seks, pria bisa mendapatkan orgasme yang hebat dan diikuti dengan ejakulasi.

Pada wanita, orgasme adalah hal yang cukup krusial. Tidak semua wanita mendapatkan orgasme saat bercinta dengan pasangan. Mereka sering pura-pura puas agar pasangannya tidak merasa bersalah.

Nah, agar pasangan Anda benar-benar mendapatkan orgasme dan merasa puas, coba lakukan lima hal di bawah ini.

1. Lakukan persiapan

Lakukan persiapan dengan matang. Wanita tidak mudah dirangsang secara langsung. Buat mereka merasa nyaman dahulu dengan perlakuan yang Anda berikan. Misal, diajak makan malam romantis atau diajak mengobrol untuk membuat suasana jadi relaks.

2. Lakukan tarik ulur

Saat merangsang, lakukan stimulus dengan perlahan. Buat wanita merasa ingin disentuh lebih banyak lagi. Selanjutnya, rangsang dengan lebih intens untuk membuat wanita semakin panas.

Saat wanita sudah panas, kecilkan lagi rangsangan dan temponya. Tarik ulur rangsangan yang dilakukan untuk membuat mereka tidak tahan.

3. Stimulasi banyak bagian

Kalau ingin membuat wanita semakin terangsang dan menikmati seks yang dilakukan, rangsang banyak bagian tubuhnya. Jangan hanya bagian dada atau area klitoris yang sering membuat wanita lebih terangsang. Lakukan di banyak tempat sekaligus.

4. Lakukan penetrasi dengan intens

Saat wanita sudah menikmati rangsangan, mereka akan menikmati apa saja yang dilakukan oleh pria. Lakukan penetrasi dengan intens. Wanita tidak akan merasakan sakit lagi karena cairan pelumasnya diproduksi dengan jumlah lebih banyak.

5. Jangan khawatirkan wanita

Saat wanita mulai tidak tahan dan hampir hilang kendali, jangan khawatirkan lagi. Lakukan penetrasi dengan lebih intens. Lakukan lagi tarik ulur untuk membuat wanita orgasme (mungkin berkali-kali).

Mau mencoba melakukannya malam ini dengan pasangan? Ayo, tunjukkan kehebatan Anda kepada pasangan.