Terbit: 1 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Seks memang menyenangkan di awal-awal. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, aktivitas ranjang ini jadi membosankan. Wanita adalah orang pertama yang akan merasakan kondisi ini sehingga mereka jarang melakukannya atau kerap menolak saat pasangan mengajak.

5 Cara Membuat Seks dengan Pasangan Lebih Menantang

Kalau Anda tidak ingin seks berjalan dengan monoton dan ingin mendapatkan sensasi baru dalam petualangan ranjang, lakukan lima hal di bawah ini.

1. Melakukan seks di dalam air

Melakukan seks di dalam air sebenarnya bukan hal baru bagi banyak orang. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba kan? Kalau di rumah ada bak mandi, coba lakukan seks di sana. Anda bisa menggunakan gaya lotus atau woman on top.

Beri kesempatan pada wanita untuk lebih liar dan mengendalikan penetrasi. Anda cukup mainkan dada dan kecup bagian punggung secara intens.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Cetaphil Promo - Advertisement

2. Memakai kostum tertentu

Misal pria dan wanita mencoba kostum tertentu dengan tema militer atau seksi. Dengan dandan lebih menarik, aktivitas seks bisa berjalan dengan lebih menarik dan menghindari kebosanan.

3. Mencoba seks di atas mobil

Mencoba seks di dalam mobil yang terparkir akan memberikan sensasi sendiri. Anda bisa melakukannya di tempat yang sepi atau di tempat parkir yang tidak terlalu banyak orang. Saat melakukan seks jenis ini gunakan cara quicky ya!

4. Bercinta sambil naik gunung

Bercinta di dalam tenda yang sempit dan tidur sambil berpelukan akan memberikan sensasi tersendiri. Anda bisa melakukannya dengan lebih liar dan sesekali buka pintur tenda untuk melihat langit.

5. Coba sesekali lakukan seks anal

Seks anal memang tidak direkomendasikan karena bisa merusak anus dan juga berisiko tularkan penyakit. Namun, kalau Anda ingin mencobanya sesekali tidak masalah, jangan lupakan kondom dan cairan pelumas ya.

Inilah lima cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat seks dengan pasangan semakin membara dan liar. Mau mencobanya nanti?


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi