Terbit: 20 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Rasa suka kepada pria memang dipengaruhi oleh banyak hal. Setiap wanita memiliki kriteria sendiri yang membuat mereka akhirnya kepincut dengan pria yang diinginkan hingga akhirnya menjadi pasangan.

5 Atribut Fisik yang Diinginkan Wanita dari Pasangannya

Salah satu pemicu yang membuat wanita akhirnya kepincut pada pria adalah atribut fisik. Dimungkiri atau tidak atribut ini membuat pria kelihatan lebih bersinar dan membuat wanita berusaha mendapatkannya. Berikut lima jenis atribut fisik yang diinginkan oleh wanita ada dari pasangannya.

1. Punya selera fesyen

Sebagian besar pria tidak memiliki selera fesyen yang baik. Banyak dari mereka hanya menggunakan pakaian yang ala kadarnya saja asal bersih dan terlihat rapi.

Bagi wanita, kemampuan berpakaian dan tahu selera fesyen akan membuat pria jadi menarik. Tidak mengherankan kalau wanita selalu menyuruh pasangannya untuk terlihat lebih modis setiap saat.

2. Wajah yang tampan

Wajah yang tampan memang relatif bagi beberapa wanita. Ada wanita yang menginginkan pria dengan wajah berkarakter, wajah agak berisi, hingga wajah yang memiliki garis tegas. Pria disarankan untuk tetap menjaga kondisi wajahnya dengan sering merawat kulit atau rajin bercukur.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Cetaphil Promo - Advertisement

3. Badan tinggi

Wanita menyukai pria yang memiliki badan lebih tinggi darinya. Itulah mengapa banyak pasangan lebih memilih pria lebih tinggi atau minimal tidak lebih rendah dari tinggi badannya.

4. Badan terbentuk sempurna

Badan terbentuk sempurna di sini tidak hanya berotot atau perut sixpack saja. Wanita memiliki banyak kriteria tentang badan yang sempurna. Ada yang suka pria dengan bagian tubuh atas besar ada juga yang sebaliknya.

5. Sehat

Sederhana saja, wanita suka dengan pria yang sehat dan memiliki gaya hidup terjaga. Dengan gaya hidup sehat pria akan kuat, jarang sakit, dan hebat di ranjang.

Dari lima hal di atas, mana saja kriteria yang Anda miliki?


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi