4 Teknik Seks Oral untuk Pria Berpenis Kecil

Photo Credit : www.pexels.com

DokterSehat.Com– Pria yang berpenis kecil biasanya mempelajari banyak cara untuk tetap bisa memuaskan pasangannya. Mereka sering memberikan foreplay yang hebat dan memilih gaya bercinta yang membuat penis bisa masuk maksimal dan manuver berjalan dengan hebat.

Dengan fakta ini, wanita juga tidak boleh menyia-nyiakan apa yang dimiliki pasangan. Untuk itu, coba beri pasangan Anda seks oral yang hebat dengan memanfaatkan ukuran penisnya yang kecil atau standar.

1. Gunakan tangan untuk menambah rangsangan

Pria dengan penis kecil mungkin lebih mudah dioral karena semua bagiannya bisa masuk ke dalam mulut. Namun, jangan lakukan itu. Coba lakukan eksplorasi pada bagian glans (kepala penis). Gunakan tangan untuk mengocok bagian batang sembari memberikan sapuan lidah.

2. Sesekali isap dan masukkan dalam-dalam

Sesekali beri sensasi yang hebat pada pria dengan membuka mulut lebar-lebar lalu memasukkan penis hingga dalam. Selanjutnya mulai mainkan lidah dan tekanan di dalam mulut. Kalau pria mulai mendapatkan kenikmatan, coba isap pelan-pelan.

3. Jangan lupakan zakar

Mau kecil atau besar, terus mengulum penis akan membuat mulut wanita jadi lelah. Untuk mengurangi rasa lelah dan bosan, coba bermain dengan kantung zakar. Mainkan lidah di sana dan sesekali masukkan buah zakar ke dalam mulut.

4. Tunjukkan kalau Anda menikmatinya juga

Pria dengan penis kecil lebih sensitif dengan apa yang dilakukan wanita. Kalau saat melakukan seks oral, wanita biasa saja, mereka akan kehilangan mood. Namun, kalau wanita menikmatinya dan ikut terangsang, seks yang hebat sudah menanti untuk dilakukan.

Setelah empat hal itu Anda lakukan, lakukan seks vagina dengan lebih bergairah. Pilih posisi yang tepat agar Anda dan pasangan sama-sama mendapatkan kenikmatan hingga mencapai klimaks.