4 Resolusi Seks yang Harus Dilakukan Agar Anda Lebih Bahagia

pasangan-di-kantor-doktersehat
Photo Credit: Keluarga.com

DokterSehat.Com – Pernahkah membuat resolusi terkait dengan aktivitas seks yang Anda lakukan? Misal ingin melakukan seks dengan lebih rutin, meski sama-sama sibuk. Selanjutnya pasangan juga bisa memperbaiki kesalahan yang sering dilakukan.

Agar aktivitas seks yang Anda lakukan berjalan dengan lancar serta memberikan efek bahagia pada pasangan, coba lakukan 4 hal di bawah ini untuk resolusi aktivitas seks tahun ini:

1. Prioritaskan kepuasan

Dengan kata lain, prioritaskan kualitas ketimbang kuantitas. Anda mungkin hanya melakukan seks seminggu sekali karena sama-sama sibuk. Namun, aktivitas seks yang dilakukan bisa tetap berjalan dengan lancar dan kepuasan yang didapatkan jadi lebih besar.

Jangan pikirkan permasalahan kantor saat bercinta. Fokuslah pada aktivitas seks khususnya pada tubuh pasangan untuk mendapatkan orgasme hebat.

2. Lakukan hal-hal nakal berdua

Seks itu ibarat taman yang kalau tidak dirawat akan hancur dan tanamannya mati. Untuk mengatasi kondisi ini, Anda bisa memupuk seks dengan melakukan fantasi-fantasi yang nakal dan membuat kedua belah pihak semakin bergairah.

Mulailah melakukan seks di luar kamar, misal di ruang keluarga, ruang tamu, atau di dapur agar lebih menggairahkan. Terakhir, coba lakukan seks di mobil untuk mendapatkan sensasi tantangan lebih besar.

3. Lakukan pemeriksaan rutin

Meski Anda yakin kalau pasangan tidak melakukan hubungan seks dengan orang lain, tidak ada salahnya memeriksakan kesehatan. Dengan sama-sama tahu kondisi alat vital, seks bisa dilakukan dengan lebih santai.

4. Ubah gaya hidup

Ingin seks yang lebih menggairahkan? Ubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Mulailah dengan memasak makanan sendiri setiap hari. Selanjutnya, lakukan olahraga rutin setiap hari untuk memangkas lemak berlebih pada tubuh.

Nah, di tahun ini, adakah resolusi seks yang ingin Anda lakukan untuk lebih mendekatkan hubungan dengan pasangan?