Terbit: 24 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Saat melakukan aktivitas seks, pria cenderung tidak acuh dengan bagian tubuh pasangannya. Saat melakukan penetrasi mereka hanya akan memfokuskan diri pada manuver saja. Padahal pria masih bisa merangsang bagian tubuh lain dari wanita agar mereka mendapatkan kenikmatan yang lebih.

4 Posisi Seks yang Memberi Kemudahan Pria untuk Merangsang Payudara

Berikut beberapa posisi seks yang bisa diterapkan oleh pria untuk memudahkan mereka memberikan rangsangan pada payudara wanita.

1. Doggy style

Saat doggy style berjalan, pria lebih sering melakukan goyangan intens dan memegangi pinggul wanita. Daripada tangannya hanya memegang pinggul lebih baik gunakan untuk merangsang payudara dari belakang.

Gunakan satu atau dua tangan untuk meremas lembut payudara, Selanjutnya, elus lembut bagian puting untuk memberikan sensasi nikmat pada wanita.

2. Woman on top

Posisi seks woman on top akan memberikan kemudahan pada pria untuk melakukan eksplorasi tubuh pasangannya. Saat wanita mengambil kendali penetrasi pria bisa meremas payudara atau memainkan puting payudara dari pasangannya.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku RT Mandiri - Advertisement

Selanjutnya kalau ingin memberikan yang lebih banyak, coba eksplorasi bagian klitoris atau labia pada vagina.

3. Lotus

Posisi lotus akan membuat pria dan wanita saling berhadapan. Saat alat kelamin bersatu di bawah dan pinggul digerakkan, pria bisa membenamkan wajahnya pada payudara pasangannya. Dia juga bisa memberi rangsangan berupa remasan, jilatan, hingga gigitan kecil yang bisa membuat gairah wanita semakin memuncak.

4. Seks oral

Minta wanita untuk terlentang di atas kasur. Selanjutnya lakukan rangsangan mulai dari bawah dengan mengeksplorasi klitoris, labia, dan liang vagina dengan menggunakan lidah. Kalau wanita sudah mulai terangsang bisa naik ke atas untuk bermain-main dengan dada sampai puas.

Nah, inilah empat posisi seks yang memberikan kemudahan bagi pria untuk memainkan dada dari pasangannya. Dari empat posisi di atas mana yang sering Anda lakukan?


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi