4 Posisi Seks yang Disukai Masyarakat Zaman Now

doktersehat-french-kiss-ciuman-air-liur-tularkan-penyakit-seksual-hubungan-intim

DokterSehat.Com – Masyarakat kekinian atau milenial memiliki perilaku seks berbeda dengan generasi sebelum dan sesudahnya. Salah satu perilaku yang cukup beda itu bisa dilihat dari segi pemilih gaya seks favorit yang kerap mereka lakukan dengan pasangan.

Dari puluhan variasi atau gaya seks yang ada di luaran sana, masyarakat cenderung memilih 4 terbaik di bawah ini.

1. Woman on top

Posisi seks ini dipilih oleh milenial karena relatif mudah dilakukan dengan pasangan. Pria yang capai bekerja bisa meminta istri untuk mengendalikan penetrasi sehingga kedua belah pihak sama-sama mendapatkan kenikmatan.

Untuk variasi, woman on top juga bisa dilakukan pada posisi sebaliknya. Wanita membelakangi pria saat menggerakkan pinggulnya naik dan turun.

2. Missionary

Missionary adalah gaya standar yang kerap dilakukan oleh masyarakat lintas generasi. Dengan gaya ini, pria bisa dengan mudah melakukan penetrasi dan efek yang dirasakan cukup besar.

Selain itu, pria milenial yang hobi bekerja tidak akan terkuras habis. Mereka bisa menghemat energinya untuk aktivitas lain atau seks ronde kedua yang lebih panas dari sebelumnya.

3. Spooning

Spooning adalah salah satu gaya seks yang paling mudah dilakukan meski Anda capek sekali pun. Milenial memilih gaya ini karena mereka tetap ingin menikmati seks apa pun kondisi tubuhnya.

4. Doggy style

Barangkali doggy style adalah salah satu gaya yang tetap digunakan dari waktu ke waktu. Kalau Anda merasa sedikit capek, tapi ingin melakukan penetrasi yang dalam, coba lakukan dengan menekuk lutut. Jangan lakukan doggy style dengan berdiri.

Dari beberapa pilihan gaya di atas, kita bisa membuat kesimpulan kalau milenial suka gaya sederhana dan tidak menguras tenaga. Mereka tetap bisa berhubungan badan meski tubuh capai bekerja seharian.

Dari empat gaya di atas, mana kira-kira yang sering Anda lakukan?