Terbit: 3 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Seks tidak hanya perkara alat kelamin dan libido saja. Lebih dari itu seks juga merupakan aktivitas batin yang harus berjalan sesuai dengan kondisi perasaan. Kalau perasaan sedang buruk, seks bisa berjalan ala kadarnya saja. Hal ini bisa lebih parah lagi kalau seks dianggap sebagai sesuatu yang membosankan.

4 Posisi Seks yang Bisa Anda Coba Kalau Bosan di Kamar

Ada beberapa hal yang menyebabkan seks jadi membosankan. Pertama adalah kemonotonan. Kalau pria hanya menggunakan gaya itu-itu saja, wanita bisa menebak apa yang akan terjadi. Sementara itu kalau seks hanya dilakukan di kamar saja, suasananya tidak akan segar.

Nah, agar seks yang Anda jalani tidak membosankan, coba lakukan lima gaya di bawah ini.

1. The snuggy
Posisi seks ini bisa dilakukan di mana saja asal ada meja. Wanita membungkuk dengan tangan memegang pinggiran meja. Selanjutnya pria melakukan penetrasi dari belakang. Gaya ini akan memberikan manuver dalam yang disukai pria dan wanita.

2. The thumper
Gaya ini bisa dilakukan dengan sama-sama berlutut. Wanita mengambil posisi mirip doggy style sementara pria melakukan penetrasi dari belakang. Gaya ini bisa dilakukan di atas meja atau sofa yang ada di ruang tamu.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Sensodyne - Advertisement

3. Bounce house
Wanita menduduki penis dengan posisi membelakangi pasangan. Sementara itu pria bisa membantu wanita melakukan penetrasi atau diam saja untuk menstimulasi area vagina dan dada. Gaya ini bisa dilakukan di mana saja dan cocok untuk quicky.

4. Paradise city
Gaya ini dilakukan dengan duduk di pinggiran meja. Pria duduk dengan agak menepi lalu wanita duduk di depannya sambil memasukkan penis ke vagina. Anda bisa melakukan gaya seks ini di mana saja termasuk di dapur.

Bagaimana, sudah tidak bosan lagi dengan seks kan? Mulai sekarang coba jangan lakukan seks di satu tempat. Jelajahi tempat lain yang seru dan menarik.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi