Terbit: 25 Maret 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Melakukan aktivitas seks di kamar mandi mungkin sudah pernah Anda lakukan. Namun, posisi yang dipilih pasti standar karena kamar mandi kadang tidak nyaman dan cukup berbahaya untuk gerakan yang agak ekstrem.

4 Posisi Seks Terbaik di Kamar Mandi yang Layak Anda Coba

Meski kamar mandi agak tidak cocok untuk tempat bercinta, Anda bisa melakukan empat gerakan di bawah ini. Dengan melakukan gerakan ini, seks di kamar mandi bisa lebih berkesan dan membuat Anda jadi ingin mengulanginya lagi.

1. Seks oral di bawah guyuran shower

Posisi ini mungkin terkesan pasaran dan dilakukan oleh semua orang. Namun, efek dingin dari air dan rasa hangat dari seks oral akan membuat pasangan menikmati setiap sentuhan yang diberikan.

Oh ya, sebisa mungkin membelakangi air yang mengalir dari shower. Dengan begitu, air tidak akan banyak masuk dan mengganggu aktivitas oral yang dilakukan.

2. Ben-over

Gaya ini mirip sekali dengan doggy style. Namun, tangan dari wanita memegang gagang shower atau tembok agar tubuh terangkat ke atas. Aktivitas ini bisa jadi lebih menyenangkan kalau dilakukan di bawah shower.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Sensodyne - Advertisement

3. Standing spooning

Spooning biasanya dilakukan dengan tiduran menyamping. Gaya ini menerapkan posisi yang sama meski pria dan wanita sama-sama berdiri. Bokong dari wanita akan ditarik sedikit ke belakang sehingga memudahkan pria saat melakukan penetrasi.

4. Woman on top

Kalau Anda memiliki bak mandi besar di dalam kamar mandi, coba lakukan woman on top. Penuhi bak mandi dengan air dan lakukan seks di dalam air dengan perlahan-lahan sambil berciuman. Pada posisi ini pria bisa menstimulus klitoris atau memainkan dada wanita.

Inilah empat posisi seks terbaik yang bisa dicoba pasangan di kamar mandi. Bagaimana, sudah pernah mencoba dengan pasangan atau belum?


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi