DokterSehat.Com – Setiap orang memiliki posisi atau cara berhubungan badan favorit. Ada pria yang lebih suka melakukan seks vaginal dengan lebih intens, tapi ada juga yang lebih menikmati foreplay. Di sisi lain, ada wanita yang lebih menikmati penetrasi dilakukan dengan cepat, tapi ada juga yang lebih menikmati seks secara oral.

doktersehat-seks-pasangan

Posisi atau jenis seks memang menentukan tingkat kenikmatan yang diberikan. Untuk itu pasangan harus tahu mana saja posisi paling nikmat saat bercinta termasuk posisi seks oral di bawah ini.

1. Mengangkat kaki

Seks oral yang diterima wanita biasanya dilakukan dengan posisi standar seperti saat pria akan melakukan gaya missionary. Untuk memberikan efek seks yang lebih besar, coba ganti dengan posisi samping. Angkat satu kaki wanita dan lakukan rangsangan dari tengah dengan leluasa.

2. Posisi tertutup

Seks oral yang diterima oleh wanita biasanya dilakukan dengan membuka selangkangan. Dengan cara ini pria bisa dengan muda memberikan kenikmatan.

Pada gaya ini coba wanita untuk tidur terlentang dengan kaki agak tertutup. Pria bisa memberi seks oral dengan membenamkan kepalanya ke arah vagina yang menutup.

3. Gunakan kursi

Minta wanita duduk di kursi dengan posisi paha terbuka. Duduklah di depan wanita dan beri seks oral secara perlahan-lahan. Minta pasangan untuk tidak menutup pahanya agar sensasi nikmatnya lebih besar.

4. Duduk di depan wajah pria

Wanita cenderung pasif saat berhubungan badan. Namun, ada kalanya mereka bisa lebih aktif dan menempatkan vaginanya ke depan wajah pria. Dengan posisi ini pria bisa dengan mudah memberikan stimulus. Wanita bisa menggerakkan pinggulnya maju dan mundur untuk membantu pria.

Inilah 4 posisi seks oral yang bisa memberikan kenikmatan lebih besar pada wanita. Selamat mencoba dengan pasangan.