Terbit: 18 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Setelah menikah, melakukan masturbasi bukanlah sebuah kesalahan. Masturbasi masih bisa dilakukan oleh pria atau wanita untuk mendapatkan kenikmatan. Kalau pasangan ingin melakukan jenis seks lain, aktivitas swalayan ini bisa dilakukan dalam bentuk mutual masturbation yang nikmat dan cukup menggoda.

4 Jenis Posisi Mutual Masturbation yang Cocok untuk Pasangan

Nah, kalau Anda ingin mencoba hal- hal baru dengan pasangan saat bercinta, coba lakukan mutual masturbation. Untuk posisinya, simak beberapa ulasan di bawah ini.

1. Berhadapan sambil berdiri

Berdirilah sambil berdekatan dengan pasangan. Lakukan mastubasi perlahan-lahan dengan melihat tubuh dari pasangan. Anda tidak perlu merangsang tubuh pasangan, cukup rangsang alat vital sendiri sambil memberikan desahan atau mungkin tetap nakal.

Melakukan mutual masturbation mungkin agak aneh di awal-awal. Namun, pasangan akan menikmatinya perlahan-lahan. Beberapa pasangan bahkan mengakhiri sesi masturbasi dengan seks yang hebat.

2. Masturbasi silang

Cara pertama dilakukan tanpa melakukan sentuhan ke tubuh pasangan. Pada posisi kedua ini bisa melakukan masturbasi untuk pasangan. Tangannya akan memberikan rangsangan pada vagina mulai dari labia, klitoris, hingga liang vagina.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Sensodyne - Advertisement

Hal senada juga dilakukan oleh wanita-wanita. Mereka juga gantian melakukan masturbasi pada pria. Wanita akan mengelus dan mengocok penis perlahan sampai keduanya mendapatkan orgasme.

3. Saling pangku

Posisi ini mungkin memudahkan pria melakukan penetrasi langsung. Namun, tahan untuk melakukannya. Beri rangsangan pada alat kelamin masing-masing. Anda boleh sesekali melakukan gesekan antar alat vital, tapi jangan memasukkannya.

4. Posisi 69

Posisi 69 mungkin selalu identik dengan seks oral. Namun, Anda bisa melakukan mutual masturbation dengan cara ini. Mainkan alat kelamin pasangan dengan maksimal sembari merasakan nikmat dari masturbasi yang pasangan lakukan.

Coba lakukan empat posisi di atas saat melakukan mutual masturbation dengan pasangan. Selamat mencoba dan semoga berjalan dengan menyenangkan.


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi