4 Jenis Penis Pria di Seluruh Dunia, Apa Saja?

DokterSehat - bulu kemaluan, cara mencukur bulu kemaluan

DokterSehat.Com – Penis atau alat vital pria tidak hanya dipandang dari sisi panjang atau pendeknya. Akan tapi, hal yang perlu diketahui juga adalah si Mr. P ini juga memiliki bentuk yang berbeda-beda. Ya, seperti halnya vagina wanita, penis pun memiliki bentuk yang berlainan.

Lalu, seperti apa saja  bentuk dari penis yang berbeda itu? Yuk, coba simak ulasannya dan coba tengok celana dalam Anda.

1. Kepala besar

Ada pria yang memiliki penis dengan kepala lebih besar dari batangnya. Penis jenis ini dimiliki oleh sekitar 20 persen orang yang ada di seluruh dunia.

Kelebihan dari penis dengan ujung besar ini adalah rasa nikmat yang diterima oleh pria. Wanita juga bisa mendapatkan sensasi lebih rapat karena kepala penis membuat dinding  vagina tertekan.

Oh ya, penis dengan kepala besar ini cenderung dimiliki oleh pria yang penisnya tidak terlalu panjang. Meski demikian, pria bisa melakukan aktivitas seksualnya dengan berkualitas kalau memiliki posisi seks yang sesuai.

2. Tubuh besar

Penis jenis ini biasanya memiliki glans yang lebih kecil. Batang dari penis membesar seperti menggabung di bagian tengah. Pria yang memiliki penis jenis ini biasanya memiliki ukuran alat vital yang lebih panjang serta cenderung bengkok ke bawah.

3. Penis jenis kurva

Penis jenis kurva atau melengkung ke atas biasanya memiliki ukuran kepala dan batang nyaris sama. Selain itu, panjang penis cenderung lebih pendek atau bisa panjang pada ras tertentu seperti negro.

4. Penis bengkok

Penis jenis bengkok ini cenderung lebih panjang dan bengkok ke kiri atau ke kanan. Asal pria tidak mengalami sakit saat ereksi, penis tidak mengalami gangguan. Namun, kalau penis mengalami sakit saat ereksi, pria alami sindrom peyronie.

Nah, dari empat jenis penis tersebut, mana yang Anda miliki?