4 Cara Membuat Pria Klimaks Tanpa Aktivitas Penetrasi

doktersehat-pasangan-seks

DokterSehat.Com – Selama ini kita selalu berpikir kalau pria mendapatkan klimaks dan mengalami ejakulasi dengan melakukan penetrasi. Selain itu, pria hanya bisa klimaks dengan merangsang area penis secara intens entah itu dengan seks oral atau menggunakan sex toy.

Faktanya pria juga bisa orgasme tanpa penetrasi dan tanpa menyentuh penisnya dengan intens. Kalau Anda ingin mencoba membuat pria mengejang nikmat tanpa perlu membuka baju atau telanjang, coba lakukan beberapa hal di bawah ini.

1. Mengeksplorasi zona erotis pria

Pria bisa mendapatkan ereksi yang maksimal saat dirangsang di beberapa titik tubuhnya. Misal di area puting dada yang sensitif, kantung zakar, dan area di tengkuk. Wanita bisa menciumi area itu sembari mengelus area selangkangan tanpa menyentuh penis sama sekali.

2. Menggunakan sex toy

Sex toy jenisnya cukup banyak dan bisa dimanfaatkan untuk membuat pria jadi klimaks. Salah satu alat yang bisa digunakan adalah Fleshlight yang memiliki ujung mirip dengan mulut, vagina, atau anus wanita. Dengan alat ini wanita bisa membuat pria klimaks tanpa melakukan kontak fisik.

3. Prostat massage

Pijat pada prostat akan membuat pria mengalami ejakulasi dengan hebat tanpa disentuh penisnya sama sekali. Sayangnya cara ini cukup sulit karena membutuhkan alat seperti butt plug yang dimasukkan ke anus untuk memberi getaran ke prostat.

Oh ya, cara ini tidak identik dengan aktivitas homoseksual ya. Mau homoseksual atau heteroseksual, pria bisa mendapatkan kenikmatan dari prostatnya.

4. Melakukan yoga tantric

Aktivitas seks dengan yoga bisa dilakukan dengan tanpa melakukan kontak sama sekali. Pria dan wanita hanya melakukan gerakan di dalam satu ruangan lalu mendapatkan orgasme yang hebat dan cepat.

Ladies, dari empat cara di atas, kira-kira mana yang ingin Anda coba lakukan pada pasangan?