Terbit: 13 April 2018 | Diperbarui: 5 Juni 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Dalam seks, kita mengenal beberapa aktivitas romantis seperti berpelukan hingga berciuman yang mesra. Sayangnya, pria cenderung tidak menyukai hal-hal romantis dan lebih suka dengan sesuatu yang to the point, misal langsung memberikan rangsangan secara seksual.

4 Cara Memberikan Kenikmatan Ciuman yang Disukai Pria

Berbeda dengan pria, wanita lebih suka dengan aktivitas yang berbau romantis terlebih dahulu. Wanita lebih suka berciuman dahulu sebelum akhirnya merembet ke aktivitas seks yang lebih intens.

Kalau pasangan Anda agak susah disuruh melakukan aksi romantis seperti ciuman, coba lakukan empat trik di bawah ini.

1. Pastikan bibir Anda sehat

Pastikan terlebih dahulu bibir yang Anda miliki sedang sehat. Kalau bibirnya agak kasar dan pecah-pecah tentu pria tidak akan menikmati setiap ciuman yang diberikan. Anda bisa juga menggosok gigi atau makan permen dengan aroma manis dan segar.

Berikan ciuman yang hebat pada pria agar mereka mau membalasnya. Kalau pria sudah membalas, biasanya aktivitas seks akan mudah menanjak hingga akhirnya penetrasi terjadi.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku RT Mandiri - Advertisement

2. Lakukan perlahan-lahan

Lakukan perlahan-lahan dan nikmati setiap momen yang ada. Kalau pria berusah mempercepat tempo ciuman, beri tanda untuk sedikit melunakkannya. Kuasai setiap gerakan yang ada sambil memeluknya dengan erat.

3. Jangan hanya diam

Saat mencium, coba lakukan stimulus tambahan pada pria. Gerakkan tangan pada bokong pasangan, kaki, dan area di sekitar selangkangan. Anda boleh nakal dengan memasukkan tangan ke dalam celana dalam secara diam-diam.

4. Jangan lupakan wajahnya

Saat berciuman jangan lupakan wajahnya. Jangan menutup mata juga. Buka mata dan padang wajahnya dengan intens. Elus wajahnya secara lembut dan berikan dia rasa cinta yang besar agar aktivitas ini lebih dinikmati sebelum menu seks utama.

Inilah empat cara memberikan kenikmatan ciuman pada pria. Semoga bisa segera dipraktikkan.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi