4 Cara Agar Suami Selalu Melakukan Oral Seks dengan Anda

oral-vagina-doktersehat
Photo Credit : pexels.com

DokterSehat.Com– Melakukan hubungan seks akan terasa nikmat dan menyenangkan jika Anda dan suami sama-sama bergairah. Gairah tersebut akan membuat Anda terutama suami menggelinjang di atas ranjang. Melihat suami Anda yang merasa begitu bergairah untuk mencumbui Anda di atas ranjang adalah suatu kebahagiaan dan kepuasan yang luar biasa. Umumnya, suami akan melakukan foreplay dengan seks oral.

Photo Credit : pexels.com

Namun, serigkali suami merasa malas dan enggan melakukannya karena beberapa hal. Bahkan, suami merasa tidak bergairah untuk menyentuh Anda. Mungkin ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk meningkatkan gairah suami Anda untuk melakukan oral seks, diantaranya:

  • Kebersihan

Kebersihan vagina adalah kunci utama. Anda harus senantiasa menjaga kebersihan vagina Anda agar tetap bersih dan wangi. Karena sebagian besar pria akan merasa ‘ilfeel’ dan tidak mau melakukan oral seks pada Anda. Bau yang tidak sedap juga dapat mengganggu gairah suami Anda, sehingga yang mulanya gairah suami memuncak tiba-tiba langsung berubah dan tidak mau melakukan hubungan seks lagi. Tentu saja hal tersebut tidak ingin terjadi pada Anda, bukan? Untuk itu, Anda harus selalu menjaga kebersihan vagina Anda agar tetap bersih dan wangi sehingga suami Anda ingin selalu melakukan oral seks dengan Anda.

  • Bercukur

Vagina juga memiliki rambut, dan itu sangatlah wajar. Karena rambut tersebut juga mampu melindungi vagina dari bahaya bakteri. Namun, perlu Anda tahu bahwa rambut vagina yang terlalu lebat akan membuat suami merasa enggan untuk melakukan oral seks. rambut vagina yang terlalu lebat dianggap sedikit mengganggu saat berhubungan seks. oleh sebab itu, cukurlah rambut di area vagina Anda secara teratur agar suami semakin cepat terangsang dan selalu ingin mencumbu Anda.

  • Mendesah

Sebagian besar wanita mendesah bahkan menjerit saat sedang melakukan hubungan seksual. Cara tersebut akan membuat suami semakin bersemangat karena dia beranggapan bahwa Anda sudah berhasil ia puaskan.

  • Jambak Rambutnya

Pada saat suami melakukan oral seks, jambak dengan lembut rambutnya dan biarkan dia menggap bahwa Anda juga sedang bersemangat. Hal tersebut akan membuat dia merasa bahwa Anda sangat menikmati setiap jilattan lidahnya pada vagina Anda.