Terbit: 8 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Barangkali Anda sudah melakukan seks secara rutin setiap minggunya. Anda juga tidak ada masalah saat bercinta seperti selalu bisa ereksi atau tidak alami ejakulasi dini. Namun, seks yang dilakukan lama-lama bisa membosankan. Anda yang menjalin hubungan jangka panjang dengan suami atau istri pasti mengalami saat-saat ini.

4 Alasan Melakukan Seks Saat Liburan Itu Menyenangkan

Seks memang menyenangkan, tapi sesuatu yang menyenangkan dan dilakukan berulang- ulang juga bisa menyebabkan kejenuhan. Untuk itu sesekali lakukan liburan dengan pasangan. Lakukan penjelajahan atau sekadar staycation untuk menikmati seks.

Berikut empat alasan kenapa seks saat liburan itu menyenangkan.

1. Lebih relaks

Tubuh bisa lebih relaks karena saat liburan semua beban akan ditinggal. Seks yang dilakukan jadi lebih santai dan pasangan bisa menikmati waktu lebih berkualitas. Bercinta di dalam hotel juga bisa memupuk gairah sehingga libido pasangan semakin meningkat.

2. Punya banyak waktu bersama

Barangkali Anda dan pasangan bisa melakukan seks seharian. Tidak akan ada orang yang akan mengganggu. Dengan waktu yang lebih lama ini Anda bisa mengungkapkan segala perasaan, kegundahan, dan menyelesaikan bersama-sama.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Sensodyne - Advertisement

3. Bisa mencoba banyak hal

Saat liburan Anda bisa mencoba berbagai gaya seks yang diinginkan. Dengan melakukan ini Anda sedang memupuk rasa percaya pada pasangan dan itu baik untuk hubungan jangka panjang. Apa yang didapatkan selama liburan bisa dipakai lagi kelak setelah kembali lagi ke rumah.

4. Lebih dekat dengan pasangan

Hubungan itu sama dengan taman. Perlu dipupuk dan disiangi rumput liarnya agar lebih indah. Melakukan liburan akan membuat hubungan jadi lebih indah dan meminimalkan masalah antar pasangan. Lakukan hal-hal menyenangkan selama liburan terjadi. Manfaatkan waktu berdua untuk bereksperimen.

Sudahkah Anda berlibur atau bulan madu lagi dengan pasangan?


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi