Terbit: 5 Mei 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Sudah menjadi rahasia umum kalau wanita memang susah untuk mendapatkan orgasme. Bahkan lebih dari separuh wanita tidak selalu mendapatkan orgasme setiap bercinta dengan pasangan. Kondisi ini tentu membuat wanita jadi malas bercinta karena kenikmatan yang diinginkan tidak juga didapatkan.

3 Rahasia Orgasme pada Wanita yang Harus Diketahui Pasangan

Nah, untuk mengatasi kondisi ini, pasangan disarankan untuk mengetahui rahasia  mendapatkan orgasme pada wanita. Kalau Anda belum tahu atau bingung harus melakukan apa, coba simak rahasia orgasme wanita di bawah ini.

  1. Perbanyak foreplay

Kalau ingin membuat wanita mendapatkan orgasme yang hebat, lakukan pemanasan yang hebat. Rangsang wanita dengan benar dan tidak tergesa-gesa. Oh ya, rangsangan pada wanita harus dilakukan secara fisik dan mental.

Rangsangan mental bisa berupa perhatian yang lebih, mengirim pesan romantis, hingga pesan nakal lainnya. Sementara itu untuk rangsangan fisik bisa difokuskan pada puting payudara, klitoris, dan beberapa titik erotis pada tubuh wanita.

  1. Tahu apa yang disukai pasangan

Setiap wanita memiliki bagian tubuh mana saja yang ingin dirangsang hingga maksimal. Beberapa wanita ingin pria mengeksplorasi bagian dada dan ada juga yang menginginkan klitoris karena ingin mendapatkan seks oral.

Saat melakukan seks, lakukan komunikasi yang baik. Tanyalah pasangan ingin dirangsang bagian mana. Selanjutnya apa saja yang tidak boleh dilakukan agar gairah seksnya tidak menurun.

  1. Memilih posisi seks yang tepat

Salah satu alasan yang menyebabkan wanita tidak mendapatkan orgasme adalah rasa sakit. Posisi seks tertentu membuat wanita merasakan sakit sehingga susah menikmati aktivitas seksnya dengan maksimal.

Cobalah menggunakan posisi seks yang baik untuk wanita. Gaya seperti rear entry dan woman on top bisa coba untuk memberikan stimulus yang maksimal.

Nah, inilah tiga rahasia untuk membuat wanita mendapatkan orgasme. Semoga bisa digunakan sebagai rujukan.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi