Terbit: 11 April 2018 | Diperbarui: 5 Juni 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Bukan menjadi hal yang rahasia lagi, bahwasanya perempuan memang sangat sulit mencapai orgasme dalam hubungan seksual. Tidak seperti seorang pria yang sangat mudah mendapatkan kenikmatan bercinta, perempuan harus mendapatkan rangsangan yang benar-benar matang terlebih dahulu. Maka tak heran, banyak pakar seks yang menganjurkan untuk melakukan foreplay selama 15 menit sebelum masuk ke ‘babak final’ dalam sesi bercinta.

3 Posisi Seks yang Terbukti Bisa Membuat Wanita Cepat Orgasme

Foreplay memang dipercaya bisa membangkitkan hasrat seksual perempuan. Dengan foreplay pula, perempuan bisa sama mencapai orgasme yang terbilang sulit untuk didapatkan. Tapi tahukah Anda, ternyata tanpa foreplay pun, perempuan bisa mendapatkan orgasme dan kenikmatan bercinta. Praktik tersebut adalah dengan mengelola posisi seks yang tepat.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, setidaknya ada 4 posisi seks yang dikatakan ampuh untuk membangkitkan orgasme perempuan. Apa saja posisi tersebut? Berikut diantaranya.

1. Posisi Berdiri

Pada posisi ini, pria adalah nahkoda yang memegang kendali atas pasangannya. Ya, posisi berdiri adalah salah satu posisi yang bisa dikatakan memanjakan perempuan. Sebab, dalam satu sesi posisi ini, pria lebih aktif dalam memberikan kenikmatan kepada perempuan. Dikatakan pula jika posisi berdiri merupakan salah satu posisi yang bisa membuat perempuan menggelinjang karena sensasi nikmat yang dirasakannya.

2. Missionary

Mungkin gaya atau posisi ini terbilang cukup konvensional dan terlalu sering digunakan. Tapi nyatanya posisi missionary memang memiliki kemampuan yang luar biasa dalam membangkitkan gairah seksual perempuan. Anda bisa melakukan satu sesi missionary dengan beberapa tempo, yaitu kencang, lambat, dan berhenti sejenak.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku RT Mandiri - Advertisement

3. Posisi Duduk

Posisi seks dengan duduk adalah inovasi yang wajib Anda coba. Pasalnya, saat melakukan hubungan dengan duduk, posisi Miss V akan lebih dekat dengan penis pria. Selain itu, posisi duduk juga bisa meningkatkan emosional ketika sedang melakukan hubungan intim karena dada dan wajah saling bertemu atau bertatapan.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi