Terbit: 1 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Posisi seks memang menentukan kenikmatan seks dari pasangan. Ada pasangan yang menyukai posisi standar seperti missionary karena mudah dilakukan dan tidak terlalu banyak membuang tenaga. Selain itu ada pasangan yang suka mencoba gaya baru meski itu sangat menyulitkan.

3 Posisi Seks yang Sering Dihindari Wanita Karena Tidak Nyaman

Apa pun gaya yang dipilih oleh pasangan, ada kalanya wanita tidak menikmati setiap gaya yang dilakukan. Beberapa wanita memang terlihat menikmati, tapi mereka kerap tidak nyaman. Nah, untuk mengetahui posisi apa saja yang tidak membuat wanita nyaman, simak daftar di bawah ini.

1. Doggy style

Doggy style banyak dipilih oleh pria atau wanita karena penetrasi bisa berjalan dengan lebih dalam. Selain itu, pria bisa leluasa melakukan manuver ke dalam vagina hingga semuanya masuk.

Posisi ini mungkin bisa membuat wanita puas karena G-Spot terkena penis berkali-kali. Namun, kalau pria memiliki penis besar dan panjang, doggy style hanya akan memberikan rasa sakit yang besar.

2. Woman on top

Salah satu alternatif terbaik untuk pasangan yang memiliki penis terlalu besar adalah woman on top. Dengan posisi ini wanita bisa dengan mudah mengendalikan penetrasi. Mereka tidak akan merasakan sakit karena wanita bisa mengukur seberapa banyak penis yang bisa masuk.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Family Fest - Advertisement

Sayangnya wanita harus menahan kakinya saat duduk di atas pria. Kalau tidak ditahan, penis bisa masuk semua dan itu menyakitkan.

3. Posisi 69

Posisi ini sering dianggap tidak nyaman oleh wanita. Pertama, mereka tidak bisa konsentrasi memberikan seks oral kalau pria memainkan area vagina. Konsentrasi wanita akan terpecah karena area vagina dirangsang sementara di tangannya harus memberi oral pada penis.

Oh ya, tiga posisi di atas hanya contoh saja. Bisa saja Anda malah menikmati tiga gaya di atas karena kondisi tertentu. Mari mengeksplorasi seks yang sesuai dengan preferensi.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi