Terbit: 21 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Melakukan seks dengan intens akan membuat seseorang jadi berkeringat dan akhirnya kecapaian. Kondisi ini bisa terjadi karena seks adalah aktivitas fisik yang cukup besar. Melakukan seks sama halnya membakar kalori dan bisa membuat kadar lemak menjadi berkurang.

3 Posisi Seks yang Membakar Banyak Kalori di Dalam Tubuh

Kalau Anda ingin melakukan seks sekaligus bakar kalori yang banyak, coba lakukan beberapa gaya seks di bawah ini.

1. Modifikasi missionary

Modifikasi missionary bisa dilakukan dengan membuat gerakan menjadi sedikit susah. Wanita bisa menaikkan panggul dan sedikit memutarnya saat pria melakukan penetrasi. Gerakan ini akan membuat seks jadi lebih panas dan kedua belah pihak bekerja keras.

Kalau pasangan mulai capai, coba kembali lagi ke posisi missionary standar. Selanjutnya lakukan penetrasi seperti biasanya.

2. Standing cowgirl

Posisi ini bisa dilakukan di atas bench atau kursi panjang yang biasanya ada di gym. Selanjutnya pria tiduran di atas bench dan wanita memasukkan penis ke vagina dengan berdiri. Degan perlahan-lahan wanita mulai menaikturunkan pinggulnya agar penis masuk dan keluar.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Kids Baby - Advertisement

Gerakan ini akan membuat wanita bekerja keras. Meski demikian, pria bisa melakukan penetrasi juga saat wanita diam dengan posisi agak jongkok nyaris melakukan squat.

3. Modifikasi doggy style

Saat melakukan doggy style pria cenderung lebih aktif ketimbang wanita. Pria akan melakukan penetrasi dalam membuat wanita menjadi pihak yang pasif dan hanya menerima kenikmatan saja. Untuk bisa membakar kalori pria dan wanita bisa sama-sama mengendalikan penetrasi.

Wanita bisa menggerakkan pinggulnya saat pria melakukan manuver dalam. Kalau dua belah pihak saling bergerak seks bisa berjalan lebih intens dan membakar banyak kalori dalam waktu singkat.

Dari tiga gaya seks di atas, mana kira-kira yang pernah Anda lakukan dan membakar cukup banyak kalori dalam waktu singkat?


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi