3 Posisi Seks Ini Ciptakan Sensasi Bagi Pria Berpenis Kecil

doktersehat-french-kiss-ciuman-air-liur-tularkan-penyakit-seksual-hubungan-intim

DokterSehat.Com – Pria yang memiliki penis dengan ukuran rata-rata atau kecil selalu memegang prinsip: ukuran bukan segalanya. Asal bisa memfungsikannya dengan baik, seks bisa berjalan dengan lancar serta istri bisa puas dengan permainan yang diberikan.

Sayangnya, prinsip tetap akan menjadi prinsip kalau di ranjang pria tetap saja kesulitan saat melakukan hubungan badan dengan pasangan. Mereka tidak bisa memberikan penetrasi yang dalam dan membuat wanita menikmatinya.

Kalau Anda adalah pria yang memiliki penis kecil, jangan khawatir. Empat posisi seks di bawah ini akan membantu Anda mewujudkan seks yang hebat.

1. Butterfly

Posisi ini dilakukan di atas meja atau di pinggiran dari kasur. Pria melakukan penetrasi dengan mengangkat kaki wanita ke atas. Selanjutnya, dari vagina yang terbuka inilah pria bisa melakukan penetrasi dengan lebih mudah dan dalam.

Oh ya, gaya ini tidak hanya memberikan sensasi besar pada pria lo. Wanita juga akan merasakan penis terasa lebih panjang dan masuk semuanya ke dalam organ kewanitaan.

2. Variasi doggy style

Doggy style biasanya dilakukan oleh pria dengan berdiri. Namun, dengan sedikit variasi, pria bisa melakukan posisi ini dengan penis lebih masuk ke dalam dan manuver bisa berjalan dengan mudah.

Wanita bisa menukuk lutut dan menyangga tubuh dengan tangan. Selanjutnya pria juga menekuk lutut lalu melakukan penetrasi dari belakang.

3. The sofa brace

Posisi ini dilakukan di atas sofa. Wanita bisa melakukan posisi mirip doggy style sambil berpegangan pada tangan sofa. Selanjutnya pria melakukan penetrasi dari belakang sembari memegang pinggul dari wanita.

Dengan tiga posisi seks tersebut, pria bisa dengan mudah memberikan stimulus pada wanita. Dia pun mendapatkan kenikmatan dari penetrasi yang lebih dalam. Berani mencoba gaya di atas?