3 Masalah Pria yang Bisa Diatasi dengan Hipnosis

Hipnosis doktersehat
Photo Credit: goodtherapy.org

DokterSehat.Com – Kesehatan tidak hanya berhubungan dengan tubuh kuat dan organ bisa berjalan dengan baik saja. Kesehatan mental juga sangat penting karena bisa memengaruhi kehidupan manusia. Kalau mental atau kebiasaan buruk tidak bisa dikendalikan, manusia akan mengalami masalah yang berat.

Nah, berkenaan dengan masalah mental dan kebiasaan buruk ini, akhirnya muncul pengobatan baru dengan metode hipnosis. Cara ini akan membuat siapa saja termasuk pria mengubah gaya hidupnya menjadi lebih baik sehingga kehidupannya bisa berjalan dengan lancar.

Berikut 3 masalah pria yang bisa diatasi dengan hipnosis.

1. Disfungsi Ereksi
Disfungsi ereksi atau ketidakmampuan seorang pria menjaga ereksi pada penisnya bisa terjadi karena dua sebab. Pertama karena keadaan fisik seperti mengalami gangguan prostat dan usia. Lebih lanjut, gangguan ini juga bisa disebabkan oleh faktor psikis sehingga pria tidak nyaman dan penetrasi tidak berjalan dengan lancar.

Kalau penyebab disfungsi ereksi adalah masalah psikis, pria bisa mengikuti sesi hipnosis. Pengobatan ini akan membuat pria kembali percaya diri dengan kemampuannya. Selain itu rasa malu, canggung, atau tidak ada kemesraan pada pasangan akan perlahan hilang.

2. Kebiasaan Merokok
Merokok juga merupakan kebiasaan buruk yang susah dihilangkan oleh pria. Akibatnya, pria terus melakukan kebiasaan ini meski berbahaya pada tubuhnya dan orang yang ada di sekitarnya.

Untuk berhenti merokok, pria tidak bisa melakukannya secara mendadak. Tubuh tentu akan mengalami kecanduan. Oleh karena itu, pria harus melakukannya secara perlahan-lahan dan bisa dibantu dengan terapi hipnosis untuk menguatkan tekat.

3. Depresi
Depresi bisa muncul karena ada tekanan pada tubuh dan pikirannya. Pria yang mengalami depresi akan murung dan kalau tidak segera diatasi bisa membuat mereka melakukan hal-hal tidak diinginkan seperti bunuh diri.

Agar depresi tidak semakin parah, pria bisa menjalani sesi konsultasi dengan psikolog dan mengikuti sesi terap hipnosis untuk menenangkan pikiran.