3 Level Orgasme pada Wanita yang Tak Diketahui Pria

level-orgasme-wanita-doktersehat
Photo Credit : pexels.com

DokterSehat.Com– Dalam urusan seksual, wanita memang sangat sulit untuk mencapai orgasme. Tentunya hal tersebut menjadi sebuah masalah tersendiri dalam aktivitas seksual. Sebab, saat wanita tidak berhasil mencapai orgasme, maka permainannya akan biasa-biasa saja, alias tidak ganas. Maka dari, diperlukan beberapa metode untuk menghantarkan wanita pada puncak gairahnya, salah satu metode tersebut adalah dengan melakukan foreplay.

Photo Credit : pexels.com

Tapi, tahukah Anda bahwa sebenarnya wanita memiliki level dalam urusan orgasme. Dikutip dari berbagai sumber, setidaknya ada 3 tahapan atau level orgasme pada wanita. Apa saja level orgasme tersebut?

  • Orgasme Pinggul

Orgasme pinggul adalah salah satu jenis orgasme yang didapatkan pada bagian tubuh bagian belakang dan samping. Biasanya orgasme ini menjadikan otot-otot pinggul wanita mengalami sensasi tremor yang luar biasa. Maka, tak heran jika wanita orgasme pinggul, tubuhnya akan sering terkejut-kejut layaknya sedang ayan, namun dalam rentan waktu cukup lama. Jika sudah seperti ini, maka disarankan bagi pria untuk segera merangsang bagian lainnya.

  • Orgasme Vaginal

Jenis orgasme ini adalah orgasme yang didapatkan dari pusat rangsangan yang dilakukan secara terus-menerus. Misalnya, saat pria memainkan organ intim wanita (klitoris) secara fokus dan tak memberi jeda, maka orgasme klitoral akan muncul pada wanita. Saat orgasme ini sudah muncul, maka bagian intim akan menjadi lebih basah dan mengeluarkan pelumas.

  • Orgasme Sekujur Tubuh

Walau jenis orgasme ini dikatakan cukup jarang dialami oleh wanita, tapi orgasme sekujur tubuh merupakan salah satu orgasme terbaik. Dengan mengalaminya, wanita bisa mencapai puncak kenikmatan yang akan membuatnya semakin bergairah dalam hubungan seksual. Biasanya orgasme sekujur tubuh didapatkan jika pria pandai memainkan seluruh tubuh pasangannya pada saat foreplay. Jadi, dari ujung rambut sampai ujung kaki dimainkan secara total.