Terbit: 1 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Dibandingkan pria, wanita memang sudah mendapatkan orgasme. Namun, dengan cara yang benar, wanita bisa dibuat orgasme dengan mudah hingga berkali-kali. Untuk membuat wanita mendapatkan orgasme, pria harus tahu letak dari G-Spot wanita. Kalau tidak tahu, wanita akan susah dipuaskan.

3 Cara Termudah Menjangkau G-Spot dan Memuaskan Wanita

Untuk menemukan G-Spot sendiri, Anda harus melakukannya dengan hati-hati dan berkali-kali. Setelah menemukannya, coba lakukan rangsangan secara tepat dan buat pasangan menyerah dengan orgasme berkali-kali.

Kalau Anda ingin mengetahui dan merangsang G-Spot dari wanita. Lakukan tiga cara di bawah ini.

1. Cari dengan tangan

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan jari. Gunakan dua jari tangan (jari telunjuk dan tengah). Pastikan jari bersih dan tidak ada kuku yang panjang. Selanjutnya beri jari cairan pelumas tambahan untuk menghindari gesekan yang menyebabkan vagina jadi terluka.

Lebih lanjut, coba eksplorasi area sekitar beberapa cm dari lubang. Area itu tempat G-Spot berada. Coba buat gerakan memutar untuk membuat wanita merasakan nikmat. Tambahkan cairan pelumas kalau memang dibutuhkan.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Kids Baby - Advertisement

2. Gunakan vibrator

Kalau Anda memiliki lidah kuat dan bisa masuk ke dalam vagina mungkin tidak perlu menggunakan alat. Sayangnya, lidah tidak bisa keras seperti penis sehingga Anda memerlukan vibrator untuk membuat wanita semakin terangsang.

Masukkan vibrator beberapa sentimeter saja dalam vagina. Selanjutnya arahkan ke kiri dan kanan dengan gerakan memutar.

3. Doggy style

Doggy style yang dimaksud ini bukan doggy style standar. Pria dan wanita bisa berlutu. Pria melakukan penetrasi dari belakang dengan sedikit menekan penisnya. Dengan posisi ini pria bisa dengan mudah menjangkau G-Spot dan membuat wanita jadi puas.

Nah, bagaimana dengan Anda, sudahkan menemukan G-Spot yang dimiliki oleh pasangan? Jika belum, coba cara di atas ya!


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi