Terbit: 20 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.ComWoman on top adalah posisi seks paling favorit dari wanita. Dengan posisi ini wanita bisa dengan mudah mengendalikan penetrasi yang dilakukan. Wanita akan menguasai aktivitas seksual sementara pria jadi pihak pasif dan merasakan kenikmatan yang dihasilkan.

3 Cara Membuat Women on Top Aman dan Lebih Menggairahkan

Meski seks dengan gaya ini sangat hebat, melakukannya dengan cukup intens berisiko pada penis. Pria bisa alami cedera hingga patah penis kalau tidak bisa melakukannya dengan benar.

Nah, agar seks dengan gaya woman on top ini jadi lebih menggairahkan, coba lakukan beberapa cara di bawah ini.

1. The clitoral rock

Posisi ini dilakukan degan wanita lebih condong ke depan sambil memegang kepala pasangannya. Dengan posisi ini, klitoris akan mendapatkan stimulus yang lebih besar. Dampaknya, wanita akan cepat mendapatkan orgasme yang hebat dan  mungkin berkali-kali dalam satu kali sesi seks.

2. Saddle squat

Saddle squat dilakukan dengan gaya squat. Wanita bisa duduk di atas penis pria dengan menahan kakinya agar tidak sampai jatuh. Selanjutnya dari posisi squat ini wanita bisa menggoyangkan pinggulnya naik turun. Semakin kuat kaki dari wanita, semakin hebat pula sensasi yang dirasakan.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Family Fest - Advertisement

Pria juga bisa membantu wanita dengan ikut menggerakkan penis. Pada posisi ini penetrasi bisa berjalan dengan lebih dalam dan nikmat.

3. Reverse cowgirl

Reverse cowgirl hampir sama dengan woman on top standar. Yang membedakan hanyalah posisinya saja. Pada posisi ini wanita membelakangi pria. Pada posisi ini wanita bisa dengan mudah mengendalikan penetrasi dan pria bisa memainkan tubuh pasangan dari belakang.

Posisi ini harus dilakukan dengan sedikit tenang. Kalau penetrasi dilakukan cepat, penis bisa saja terlepas dari vagina.

Nah, dari tiga cara di atas, mana kira-kira yang pernah Anda lakukan?


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi