Terbit: 7 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Kevin McCarthy, pria berusia 62 tahun dari Inggris ini langsung memutuskan untuk menikahi Mandy Lucitt, wanita berusia 57 tahun yang dicintainya sejak masa anak-anak hanya dalam waktu 24 jam setelah Mandy didiagnosis terkena kanker. Bagaimana ceritanya?

24 Jam Setelah Pasangannya Didiagnosis Terkena Kanker, Pria Ini Langsung Menikahinya

Photo Source: SWNS

Dikutip dari SWNS, pasangan yang sudah saling mengenal sejak sekolah ini menikah di depan anak-anak, rekan, dan keluarga di kamar rumah sakit tempat Mandy dirawat. Sebagai informasi, Mandy didiagnosis terkena kanker pankreas stadium akhir yang sudah tidak lagi mungkin untuk diobati.

Pernikahan ini diadakan pada Rabu, 4 April 2018 di Darent Valley Hospital, Dartfodr, Kent. Meski dalam kondisi bersedih karena penyakit yang dideritanya, Mandy berkata bahwa Ia bahagia karena telah menikah dengan orang yang dicintainya dan dikelilingi oleh seluruh keluarga dan orang-orang yang sayang padanya.

Sebelumnya, Mandy berhasil mengalahkan kanker payudara. Meski kondisinya terlihat memilukan karena berkali-kali harus melawan kanker ganas, ibu tiga anak ini tidak patah arang dan tetap menikmati hidupnya.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku PTH - Advertisement

Karena rencana pernikahan dilakukan dengan sangat cepat, keluarga dan teman-teman Mandy dan Kevin bekerjasama untuk mencari cincin pernikahan, kue, bunga, ahli kosmetik, hingga gaun pernikahan dalam waktu kurang dari 24 jam. Mereka mencari semua perlengkapan pernikahan ini di sekitar London dan Kent. Bahkan, ada anggota keluarga yang rela terbang dari Irlandia demi ikut mempersiapkan pernikahan ini.

Sebenarnya, pernikahan ini rencananya akan diadakan di akhir bulan ini. Namun, karena Mandy didiagnosis terkena sakit parah, Kevin tak mau lagi menunggu dan memilih untuk segera menikahinya.

Putri Mandy, Jessica, menyebut pernikahan ibunya sebagai hari yang sangat indah. Acara ini juga membuat ibunya bisa memiliki kenangan indah bersama dengan orang-orang yang menyayanginya di akhir hidupnya.

Kisah cinta yang luar biasa ya?


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi